[REVIEW] FANBO PERFECT BOUNCE BEUATY BLENDER

By Helga Mayrizka Lestari - April 23, 2018

Holla, Beauty Readers.
Kalian paling suka pake apa sih buat aplikasiin foundation/BB Cream? Brush/sponge? Kalo aku sih lebih suka sponge, karena aku suka dengan hasilnya yang terlihat lebih flawless dan juga menghindari tampilan cakey. Kali ini, lokal brand Indonesia lagi gencar gencarnya bersaing menunjukkan kualitasnya. Fanbo Cosmetics baru ini mengeluarkan Perfect Bounce Beauty Blender. Jangan khawatir, kalo lokal brand harganya pasti sangat terjangkau. Makeup sponge ini di brandol dengan harga 35rb saja.
source: google

Seperti makeup sponge pada umumnya, it comes like tear drop dimana terdapat 3 sisi bagian yang masing2 memiliki fungsi. Pori pori sponge nya berukuran kecil sekali, which is good karena nanti nya tidak akan banyak menyerap produk. Disarankan sponge digunakan dalam keadaan lembap.
First impression ku mengenai sponge ini, diluar ekspektasi harga 35rb. Sponge nya sangat lembut, bounce, tidak terlalu danced juga. Literally, worth to buy... 
Bagian bawah nya di klaim dapat memberi coverage lebih. Bagian samping ditunjukan untuk meratakan produk yg telah di aplikasikan. Dan bagian ujung pointed dapat digunakan untuk area area yg jangkauan nya lebih kecil.

Overall aku suka dan puas terhadap sponge ini, terlebih harganya murah dan pastinya karena ini brand lokal, kita harus support dan bangga bisa mengeluarkan sponge yg dapat bersaing dengan brand ternama lainnya.
Kalian bisa dapetin produk ini di shopee Fanbo Cosmetics Official Shop.
Sejauh ini aku belum ada cons dari produk ini.
I like it.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar