[REVIEW] Just Miss Art of Beauty Brushes 

By Helga Mayrizka Lestari - July 26, 2018

Hallo Beauty Readers.
Udah lama banget gak nulis review, padahal sebenernya banyak banget nih produk yang ingin aku “racunin” buat kalian.
Disini siapa sih gak tau Just Miss, brand lokal yang terkenal dengan Lipstick pensilnya itu, ditambah baru-baru ini ngeluarin lip cream nya dan banyak produk lain dari Just Miss yang sangat sangat affordable dan mudah ditemukan atau kalian bisa langsung klik website nya Just Miss.
Sebenernya aku udah tau dari lama kalo Just Miss ini ngeluarin brush, tapi baru sempet beli dan langsung kasih review sama kalian. Nama line dari brush nya ini adalah Art of Beauty. Aku langsung beli empat buah brush nya Just Miss yaitu Powder Brush, Angle Brush, Blending Brush dan Shadow Brush.
(bungkus satu lagi nya udah kebuang, lupa ke photo xixi)
Begitu dateng, packaging plastik nya ini mengingatkan aku dengan Masami Shouko.
Seperti ini lah bentuk dari brush ini. Langsung aja kita bahas satu-satu yuk!

1. Powder Brush

Powder brush ini di brandol dengan harga 44 ribu. Wow, murah bukan? Makanya aku tertarik banget dan gak pake mikir deh beli nya. Untuk penampilannya aku suka, full hitam jadi terkesan lebih elegan dan ada nama brush juga fungsinya di bagian gagangnya. Ukuran nya pun pas gak terlalu panjang atau pun mini. Powder brush ini disertai pelindung, tujuannya agar bentuk brush tetap terjaga.


Menurutku bentuk dari powder brush ini gak terlalu ngembang. Aku pikir brush ini akan sedikit lebih besar dari perkiraan aku karena lihat di web bentuknya kaya dome brush gitu, tadinya bakal aku gunakan untuk menjangkau seluruh bagian wajah. Kayanya brush ini lebih cocok untuk dijadikan setting brush dengan menghapus baking menggunakan two way cake, bulunya lembut bangeeeet, aku suka!

2. Angle Brush

Berikutnya adalah angle brush. Harga nya Cuma 38 ribu aja. Penampilannya pun sama seperti powder brush
terdapat nama dan juga fungsinya di ujung gagang.
Sama seperti brush sebelumnya, angle brush ini pun disertai pelindung brush.


Bentuk dari Angle Brush ini pun menurut aku pas ya, disitu ditujukan untuk pengaplikasian blush on. Tapi menurutku you can go without the rules, kalian bisa pake ini untuk nge-contour tulang pipi karena menurutku bentuknya sangat precise. Sama kaya powder brush, bulunya sangat lembut!

3. Blending Brush

Selanjutnya adalah blending brush. Blending brush ini di brandol dengan harga 16 ribu aja. Murah banget kaaaan? Dibandingkan dengan brand lain, kualitas blending brush dari Just Miss ini cukup bagus banget malah.


Penampilan blending brush nya seperti ini. Menurutku, potongan brush nya sedikit terlalu panjang. But, dimata aku yg hooded ini brush nya gak terlalu besar dan pas di mataku. Untuk brush mata pemilihan material sangat lah penting. Karena mata adalah area yang sedikit sensitif. Tapi blending brush Just Miss ini bener-bener lembut banget gak nusuk dan kasar dimata. Nge-blend nya pun bagus dan rapih. Aku suka!

4. Eyeshadow Brush

Terakhir adalah eyeshadow brush. Brush ini di brandol dengan harga 17 ribu.



Penampilannya sedikit gendut namun pipih. Fungsi dari eyeshadow brush ini menurutku, kalian bisa pake buat nge-pack eyeshadow dimata. Bulunya halus juga, namun sedikit lebih padet aja.

Overall aku suka banget dengan kualitas brush justmiss ini dengan harganya yang murah banget. I hope Just Miss bakalan lebih banyak ngeluarin brush lain dengan kualitas yang lebih bagus dan produk-produk yang kece juga affordable, rekomen bangetttt!

  • Share:

You Might Also Like

27 komentar

  1. Huaaaaa trma kasih atas racun nya kali ini ❤❤👌

    ReplyDelete
  2. Wah... Makasih Mbak buat postingannya. Jadi nambah wawasan soal amunisi kecantikan buat saya.

    ReplyDelete
  3. harganya ekonomis banget nih, bisa untuk nambah-nambah koleksi brush hihi

    ReplyDelete
  4. Just Miss ini emang harga nya murah-murah ya tapi kualitas nya ga murahan. Jadi pengen beli sema brush nya deh

    ReplyDelete
  5. Waw ternyata harganya murah ya teh, bisa jadi rekomendasi juga nih buat beli

    ReplyDelete
  6. Wah seneng deh ada produk murmer yg produksi brush juga, apalagi ada blending brushnya juga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu tehh..sebenernya aku ngincer blending brush nya haha

      Delete
  7. Yeaay dapet rekomendasi brush oke baru lagi nii thank you teh

    ReplyDelete
  8. murah meriah ya teh..tambah sayang sama produk makeup lokal. Makin sini makin bagus kualitasnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. luvv bgt sm lokal prodak tehhh... harga dan kualitas kadang suka ga masuk akal haha

      Delete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Wahh rekomen juga nih buat yang nyari brush murah, thanks for share..

    ReplyDelete
  11. Saat ini brand make up kayaknya udah pada kreatif ya melengkapi sama alat riasnya juga

    ReplyDelete
  12. Wah keren nih just miss punya brush. Kalau mau cari di Stroberi gitu ada nggak ya?

    ReplyDelete
  13. yeah..makasih mbak,ilmu baru dalam dunia perkomestikan niy buat sy hehehe

    ReplyDelete
  14. Aku suka bangettt emang lembutttt trus pigmented juga pake ke produknyaa

    ReplyDelete