[REVIEW] HERBORIST ZAITUN SERIES BODY & HAIR CARE | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - January 21, 2019


Hai Beauty Readers, selamat datang di blogku! Okaaay, i know it’s been a long time aku tidak me-rachun sama kamu. Tapi, kamu siap nggak nih menahan rachun yang akan aku berikan? *ceilaaah hahaha. Masih seputar beauty, tetapi yang akan aku bahas kali ini adalah tentang Hair & Body Care. Banyaaaak banget yang masih menyepelekan kesehatan rambut dan badan, karena bingung kan mau pake produk apa yang kira-kira bagus. Aku pribadi adalah orang yang concern terhadap kesehatan kulit badan. Karena aku memiliki kulit yang super kering dan selalu membutuhkan lotion setiap kulitku kena air. Pokonya super duper nggak nyaman punya kulit kering itu.

Okay, intro yang sangat panjang ya guys haha. Kali ini aku akan mereview hair & body care dari Herborist yang cocok untuk kulit kering. Rangkaian yang akan aku review ini adalah Herborist Zaitu Series yang terdiri dari Shampo, Body Wash, dan Body Lotion.
Aku suka dan bangga banget sama produk lokal, and you should too guys! Murah bukan berarti murahan. Dan mostly isi dari blog aku ini adalah produk lokal, jadi kamu bisa cobain anytime!

As guys you know, zaitun sangat bagus untuk kulit kering, karena berfungsi untuk melembabkan serta membantu merawat kulit. Penasaran? Yuk kita langsung kenalan sama produknya.

Herborist Shampo Zaitun

Semenjak berhijab, concern aku terhadap rambut sedikit berkurang. Buat kamu yang berhijab pasti tau rasanya gimana rambut jadi lebih cepat lepek, bau tidak sedap dan rontok. Klaim shampo ini mengandung ekstrak alami minyak zaitun yang bermanfaat menambah volume rambut dan membuat rambut menjadi lebih lembut. Juga dapat membantu mengurangi rambut rontok, bercabang dan ketombe. Wah, baca klaimnya "ini nih yang aku cari


First impression, aku suka sama wanginya soft, kalem dan tidak terlalu menyengat. Untuk hasil pemakaian di rambut aku dia beneran tahan lama. Nggak bikin cepet lepek dan apek. Setelah menggunakan shampo ini, aku serasa habis dari salon karena wanginya bener-bener suka bangeeeeet!

Untuk packagingnya, aku suka! Simple tapi aman, dilengkapi dengan penutup botol berbentuk flip top yang mudah dituang dan nggak bikin luber kemana-mana. Yang paling penting harganya super terjangkau, sekitar Rp. 25.000/250ml.

Pokonya aku suka bangeeet, rambutku jadi super alus dan lembut seperti menggunakan kondisioner.

Herborist Body Wash Zaitun

Aku obsessed banget sama wewangian penuh kedamaian *apasih wk. Oke skip, jadi guys kulit badan aku ini super dan gampang kering. Jadi kalo aku pake body wash yang terlalu keset hasilnya malah bikin tambah kering. Nah cocok kan tuh buat nyoba Herborist Body Wash Zaitun, dengan kandungan Zaitun ini aku penasaran apakah dia mampu mengatasi kekeringan terhadap kulitku.

First impressionnya, oke baik aku sukaaaa banget sama wangi series zaitun ini! Suka parah, definisi wangi penuh kedamaian hahaha wanginya sama seperti shampoo, soft dan tidak terlalu strong. Serasa habis spa tau nggak kalo mandi pake Herborist Body Wash Zaitun ini.

Finishnya bikin moist di kulit, nggak keset dan nggak bikin kering. Mungkin untuk beberapa orang akan merasa seperti 'belum bersih' karena kebiasaan finish sabunnya yg keset atau nggak greasing. Tapi percayalah, kamu udah bersih kok guys mandinya hihi



Secara kemasan memang terlihat sama ya guys, kalo shampoo kemasannya lonjong dan memanjang. Sedangkan Body wash ini kemasannya ramping juga menggunakan tutup botol flip top. Harganya masih terjangkau guys, +/- Rp. 25.000/250ml. Aku sangat berharap Herborist Body Wash Zaitun ini ada kemasan refiilnya. Karena setahu aku sih belum ada ya.

Pokonya sukaaaa!

Herborist Body Lotion Zaitun

Produk terakhir dari series zaitun yang aku bahas adalah body lotion. Yaaa, i'm obsessed too with body lotion. Se-nggak bisa itu hidup tanpa body lotion. Kulitku kering bagaikan tanah yang tandus hahaha...

Kemasan dari Herborist Body Lotion Zaitun ini dilengkapi dengan pump. Wow, i love pump! Kaya kita bisa self control gitu nggak sih dalam mengeluarkan produk hehe. Teksturnya seperti lotion pada umumnya, tidak terlalu thick juga tidak terlalu cair.

Kandungan Herborist Body Lotion Zaitun, yaitu:

  • Mengandung Minyak Zaitun yang baik untuk melembapkan, menutrisi dan menghaluskan kulit.
  • Mengandung Vit E yang tinggi, berfungsi sebagai anti oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini.
  • Diperkaya Whitening extract, membuat kulit tampak lebih cerah

First impression, masalah wangi mah udah juara ini series zaitun. Berasa putri raja yang abis mandi gitu hahaha... Untuk di kondisi kulitku, lotion ini cukup melembapkan dan wanginya lumayan tahan lama. Teksturnya ringan dan lembut, cepat meresap dan nggak bikin greasy di kulit.

Harganya +/- Rp. 18.000/145ml

Udah deh selesaaai! Pokonya kamu buruan cobain beli terus mandi pake zaitun series ini, aku jamin kamu bakalan pengen mandi terus rasanya haha
Thankyou buat semua yang udah mampir, see you on my next post bhaaay!

  • Share:

You Might Also Like

13 komentar

  1. Ini produk Herborist emang enakeun ya teh, kadang kalo pake lulurnya juga suka ampe ganti ganti varian karena penasaran..

    ReplyDelete
  2. Aku lg nyari esential oil yg frangipani. Itu enak banget wanginya tp selalu out of stock.

    ReplyDelete
  3. wah pas pisan aku cari produk ginian, makasih loh helga wkak

    ReplyDelete
  4. Wah mantab nih kebetulan besok waktunya belanja bulanan dan body wash aku habis. Dan aku termasuk yang suka gonta ganti produk. Coba yah besok aku beli body wash herborist ini hihi

    ReplyDelete
  5. Uuuh makin lengkap ya varian zaitun dari herborist racun alert ini

    ReplyDelete
  6. Aku biasa pake lulurnya teeh itu enakeuun parah baru tau ada sampo sm sabun cairnya pin coba deeeh

    ReplyDelete
  7. Aku jg suka pake produk2 lokal, apalagi produk dari herborist ini yg bahanya pake zaitun emang cocok bgt buat ngelembabin kulit.

    ReplyDelete
  8. Semua harganya affordable dengan kantong ya teh, jadi pengen memiliknya semuanya wkwk

    ReplyDelete
  9. Benefit shampoonya lengkap amat ya buat semua masalah rambut, aku jadi penasaran ingin coba nih biar hilang nih bercabang bekasan diwarnainya..

    ReplyDelete
  10. Harga nya murce semua yaaa. Penasaran sih sebenernya sama herborist seri zaitun ini, sering lihat kalau ke Transmart, pengen cobain body wash nya ah

    ReplyDelete
  11. Aku selalu seneng kalau Herborist ngeluarin produk karena selalu bagus tapi terjangkau hehe

    ReplyDelete
  12. Herborist banyak banget ya varian zaitunnya. Bikin penasaran deh pengen coba. Mana harganya affordable banget lagi.

    ReplyDelete
  13. Wah baca review an nya mantaps nih jd pengen nyoba jg jdnya

    ReplyDelete