SLENDY TEMANNYA DIET, SOLUSI LANGSING TANPA RIBET!

By Helga Mayrizka Lestari - December 17, 2018


Hai Blogger Friends, welcome back to my blog. Kali ini kita story time aja yuuuk, libur dulu review makeup dan skincare nya hehehe. Akhir-akhir ini aku lagi seneng banget ngemil dan jajan karena banyak promo diskon makanan haha, padahal abis itu aku nyesel karena berat badan pasti langsung naik. Mau nyobain diet pake obat, jamu, suplemen tapi takut ada side effect yang bikin bahaya ke tubuh. Terus gimana dong? Ternyata sekarang ada produk yang bisa membantu membakar lemak hanya dengan di hisap seperti permen tapi bikin langsing. Penasaran nggak? Pastinya penasaran dooong, langsung aja yuk kita kenalan sama produknya!


Alhamdulillah, tanggal 5 Desember lalu aku diundang oleh tim Beautynesia untuk hadir diacara Blogger & Influencer Gathering yang bertempat di Casadina Kitchen & Bakery bersama Slendy.

Yes, say hi to Slendy! Slendy ini merupakan produk suplemen diet keluaran dari PT Fahrenheit. Slendy ini dapat membantu proses pembakaran lemak yang berbentuk seperti obat tapi sebenernya ini adalah tablet hisap suplemen untuk diet. Sebelum produk ini diluncurkan, PT Fahrenheit melakukan trial terhadap 250 orang selama tiga bulan. Hasilnya pun beragam, ada yang turun 1-3 kg saja dan yang paling fantastis ada yang sampe turun 20 kg lho guys, waduuuh jadi ngiler kan nih.

Kunci nya apa sih kok bisa sampe turun 20 kg?” jadi guys, Slendy ini sangat dianjurkan dikonsumsi pada saat tubuh kita banyak bergerak. Misalnya, kamu mau olahraga atau gym, konsumsi dulu Slendy maka pembakaran lemak kamu menjadi lebih optimal dengan bantuan Slendy. Ada efek samping yang dihasilkan, apabila kamu mengkonsumsi Slendy, produksi keringat kamu akan meningkat, tandanya lemak kamu terbakar dengan baik. Tapi, kalo kamu mengkonsumsi Slendy terus nggak ngapa-ngapain, Slendy tidak akan bekerja dengan baik.


Informasi produk knowledge tersebut disampaikan langsung oleh Ibu Nova Sumawarti selaku Head of Marketing Fahrenheit. Ibu Nova juga mengkonsumsi Slendy dan berhasil turun 5 kg dalam waktu 1,5 bulan lho guys.

Ibu Nova juga menambahkan bahwa Slendy ini cocok sekali untuk digunakan ketika Traveling. Karena hal pertama yang dilakukan saat traveling adalah kulineran dan pas banget saat traveling tubuh kita bergerak jadi Slendy dapat bekerja dengan maksimal. Meskipun banyak makan, tetap tenang karena ada Slendy.

Slendy hadir dalam 2 varian rasa, yaitu jeruk dan anggur. Cara penggunaannya gampang banget, cukup dihisap saja seperti makan permen. Bisa dikonsumsi 3-4 kali sehari 1 tablet, lebih efektif dikonsumsi setelah makan.

Komposisi:
Slendy mengandung bahan aktif L-Carnitine tartrate dan Chromium picolinate yang membantu proses pembakaran lemak. Juga terdapat sucralose dan orange flavor, jadi begitu dihisap rasanya manis seperti permen.

Peringatan:
-mengandung pemanis buatan Aspartame dan Sucralose
-tidak boleh digunakan untuk wanita hamil dan menyusui
-penggunaan produk harus disertai olahrag teratur & diet rendah kalori dan lemak.
-tidak boleh digunakan untuk anak dibawah 1 tahun.
Perlu di garis bawahi, Slendy bukan obat pelangsing yang memberikan hasil instan. Slendy hanya membantu proses pembakaran lemak menjadi lebih maksimal.

Setelah product knowledge dan Tanya jawab, acara selanjutnya yaitu lomba menghias cupcake dan membuatnya menjadi hampers.
jelek banget bungkusnya xixi
Aduuuh, aku kewalahan haha aku nggak bisa sama sekali nih bikin beginian, nggak ada kreatifnya sama sekali hahaha malah malu sendiri liat hasil cupcake yang aku hias dengan temen-temen blogger dan influencer semua jago dan kreatif banget.

Ini hasil hias cupcake punya aku, gimana nih guys menurut kamu? Nggak presentable banget ya haha

Tiba di penghujung acara ditutup dengan foto bersama para blogger dan influencer.

Ibu Nova Sumawarti
Seruuu banget acaranya, bener-bener informatif sekali! Sekali lagi terima kasih Beautynesia dan Slendy for a great experience!
See you on my next post, bye!

  • Share:

You Might Also Like

19 komentar

  1. Bumil mah harus nunggu dulu yah, gabisa nyoba hehe..

    ReplyDelete
  2. solusi langsing tanpa ribet ? woow harus dicoba niih

    ReplyDelete
  3. Slendy kayaknya bakal jadi inceran emak-emak, nih. 😁😁

    ReplyDelete
  4. Boleh disatuin sama multivitamin laen gak yah slendy? Jadi gebetan ibu rumah tangga yang males olah raga deh kalo gini

    ReplyDelete
  5. wih itu buat diet ya? tapi minum dalam sehari lumayan banyak ya kudu minum 3-4 kali

    ReplyDelete
  6. Wah, kujadi penasaran nih. Harganya berapa? Belinya di mana? Hehehe... nginterogasi gini :D

    ReplyDelete
  7. Ini obat langsing yg realistis sih. Setelah minum harus banyak bergerak. Gak tiba2 langsung kurus setelah mnum obat. Serem yg ky gitu

    ReplyDelete
  8. Banyak yg review acara ini, jadi kepo niih sm produknya..

    ReplyDelete
  9. Wah bagus ya ini produk nya. Tapi kalau aku ga bisa coba soalnya udah kurus hehe

    ReplyDelete
  10. karena akumah pengennya gemuk, jadi kayaknya aku bakal rekomendasiin ini buat suami.. xD

    ReplyDelete
  11. Huhuuuu aku harus berhenti dulu menyusui baru boleh nyoba. Okey satu tahun lagi mau coba slendy

    ReplyDelete
  12. Pengen coba Slendy ah, lagi pengen nurunin BB nih.

    ReplyDelete
  13. Penasaran obat diet rasa permen ini hihi

    ReplyDelete
  14. Kayaknpermen banget ya bentuknya. Jadi penasaran deh pengen coba. Bisa buat busui gak yaa?

    ReplyDelete
  15. Wah solutif nih, nyobain ah buat suami aku nanti. Thanks for information ya teh

    ReplyDelete
  16. Aku mau rekomendasiin ini ke sodara aku, ada yg lagi nyari obat penurun berat badan pas banget

    ReplyDelete