[REVIEW] AZALEA "BEAUTY FROM SUNNAH" HIJAB CARE

By Helga Mayrizka Lestari - February 09, 2019

Hai Beauty Readers, kali ini aku mau bahas tentang hair care. Banyak banget diantara kita yang masih menyepelekan soal kesehatan rambut apalagi pengguna hijab seperti aku. Sebagai pengguna hijab, permasalahan rambut itu banyak seperti rambut rontok, mudah lepek dan berketombe. Super nggak nyaman kan, aku hampir menyerah soal permasalahan rambut ini.

Aku udah coba shampoo dari berbagai merk sampai shampoo yang dikhususkan untuk pengguna hijab. Tapi ada satu brand baru nih yang aku baru denger juga mengeluarkan shampoo untuk pengguna hijab, yaitu Azalea. Ada yang udah tau? Atau baru tau sekarang? Berarti aku nggak sendirian dooong ya hihi. FYI, Azalea ini di produksi oleh PT Gondowangi yang merupakan anak perusahaan dari brand perawatan rambut yaitu Natur.
Dengan tagline “Beauty From Sunnah” Azalea mengeluarkan rangkaian produk khusus pengguna hijab.Dan yang akan aku review sekarang adalah Azalea Shampoo Anti Dandruff dan Hair Hijab & Body Mist. Penasaran nggak sama produknya? Gassss, kita kenalan sama produknya dibawah!
Azalea Shampoo Anti Dandruff
Azalea Shampoo Anti Dandruff merupakan produk varian terbaru dari Azalea. Ini adalah kali pertamaku mencoba produknya Azalea. Untuk permasalahan ketombe di rambutku tidak terlalu dominan tapi tetap saja mengganggu bikin kulit kepala menjadi gatal. Dan klaim Azalea Shampoo Anti Dandruff ini mengandung Zaitun Oil & Citrus Extract yang dapat membantu mengurangi ketombe dan rasa gatal di kulit kepala. Wah, yang aku cari banget ini mah hihi
Packagingnya dikemas dalam botol plastik berwarna biru muda dilengkapi dengan tutup botol yang berbentuk fliptop, praktis sekali. Untuk ukurannya, agak sedikit lebar dari ukuran shampoo biasanya tapi masih handy dan nyaman ketika memegang produknya.
Tekstur Azalea Shampoo Anti Dandruff ini berwarna coklat bening dengan aroma yang bener-bener bikin seger dan menenangkan.
First impression aku terhadap Azalea Shampoo Anti Dandruff, sukaaaa! Yang paling menariknya adalah Azalea Shampoo Anti Dandruff ini ada cooling sensationnya karena kandungan menthol pada shampoo untuk membuat kulit kepala dan rambut segar. To be honest, Azalea Shampoo Anti Dandruff tidak mengeluarkan banyak busa dan based on experience, hasil di rambutku sedikit kurang lembut dan agak bikin jembet. Tapi tenang, itu semua terbantu dengan Azalea Hair Hijab & Body Mist yang dapat mengembalikan kelembutan dan kelembapan rambut setelah di keramas.
Azalea Shampoo Anti Dandruff dibrandol dengan harga +/-Rp. 19.000/180ml. Sangat terjangkau bukan?!
Azalea Hair Hijab & Body Mist
Azalea Hair Hijab & Body Mist produk yang bener-bener compact menurutku, tiga kegunaan ada dalam satu kemasan untuk rambut, hijab dan badan. Aku pribadi, paling nggak nyaman kalo hijabku ditempeli bau yang tidak sedap, seperti bau matahari atau pada saat jam istirahat kantor ketika beli makan siang, hijabku bau asap makanannya. Supeeer nggak nyaman!

First impression aku dengan adanya Azalea Hair Hijab & Body Mist super helpful banget. Kemasan nya yang kecil, memudahkan untuk dibawa-bawa dalam tas. Azalea Hair Hijab & Body Mist juga menggunakan bahan-bahan alami seperti Zaitun Oil & Aloer Vera Extract.
Cara penggunaannya pun mudah sekali, cukup semprotkan 10-15cm ke arah rambut atau hijab dan kamu langsung merasakan keharuman dan kesegaran. Untuk wanginya pun ini tidak terlalu strong, jadi nggak bikin pusing. Bisa juga kamu gunakan ketika sehabis keramas, supaya rambut kamu lembut.
Harga Azalea Hair Hijab & Body Mist +/- Rp. 20.000/80ml. Super terjangkau dan kamu bisa dapetin banyak manfaat dalam satu produk, praktis!
Bahan-bahan alami Azalea terinspirasi dari Thibbun Nabawi. Apa Thibbun Nabawi itu? Thibbun Nabawi merupakan pengobatan sunnah ala Nabi Muhammad SAW, karena produk Azalea inii memang ditujukan untuk Muslimah untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan kecantikan rambut. Dan yang paling penting, produk Azalea ini halal.
Nah, buat temen-temen pengguna hijab yang punya permasalahan sama kaya aku seperti rambut rontok, berketombe atau mudah lepek, aku suggest kalian buat coba produk Azalea ini. Selain bahan-bahan alami yang digunakan juga produk Azalea ini gampang banget ditemukan seperti supermarket terdekat kamu dan satu lagi, harganya super terjangkau!
Untuk info dan supaya nggak ketinggalan update, kamu bisa follow akun Instagramnya di @azaleabeautyhijab dan like Facebook fanpage Azalea Beauty Hijab.
Sekian untuk review kali ini, semoga membantu buat kamu yang lagi cari produk hair care! See you on my next post, bhaaay!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar