[REVIEW] WARDAH CHEEK & LIP TINT

By Helga Mayrizka Lestari - August 10, 2018

Holla Beauty Readers.


Rasanya aku selalu ingin memberikan "racun" buat temen-temen semua. Kali ini aku mau nge-review liptint, untuk para pecinta korean makeup look atau no makeup-makeup look pasti udah gak asing banget sama item makeup satu ini. Liptint biasanya di dominasi oleh brand korea itu sendiri, dari mulai Etude House, Tony Moly, The Face Shop, 3CE dan masih banyak lagi.

Tapiiiii, yang mau aku bahas sekarang adalah Liptint dari brand lokal. hmmm, menarik kan? selain menarik karena produknya, juga pasti murah hehehe. Seneng nggak siiii? Beberapa waktu kemarin Emina dan BLP sukses mengeluarkan produk liptint. Dan sekarang brand favorit aku Wardah juga mengeluarkan produk liptint terbaru nya yang diberi tagline Wardah Everyday Cheek and Liptint.

Penasaran kan? let's go to the review

Packaging


Boxnya berwarna putih, tosca dan warna dari shade liptint nya (boxnya kebuang dan lupa difoto huhu). Kemasan liptint nya berbentuk botol silinder berbahan plastik dengan tutup berwarna putih dan bagian botol berwarna kan shade liptint nya. Sayangnya bahan botol nggak transparan. jadi kita nggak bisa lihat sisa produk.


aplikatornya enak dan empuk jadi cukup nyaman pada saat pemakaian.
satu botol liptint ini berukuran 5,5 gram lebih banyak dibandingkan Wardah Lip Cream hihi

Tekstur

teksturnya menurutku tidak terlalu cair dan sedikit lebih creamy untuk ukuran liptint. Dan menghasilkan hasil yang glossy tetapi tidak lengket di bibir.

Shade Warna


Cheek & Liptint ini keluar dalam 3 warna.
01 Red Set Glow
02 My Baerry
03 Pink On Point

Ketahanan warna nya awet gak?

Kalo untuk sekedar minum ngopi cantik sih ini awet yah, tapi kalo kalian makan nasi padang ya jelas luntur dong haha.. Tapi aku amaze ketika dijadikan blush on, bener-bener awet stay in place. Takjub deh!

Harga

Harganya terjangkau semua kalangan, aku beli di shopee seharga Rp. 35.000 saja. Murah kan, harga segitu sekaligus kita bisa dapet 2 fungsi di dalamnya.

Pros:

-harganya murah
-wanginya enak
-pigmentasi oke
-nggak bikin bibir kering

Cons:

-perlu effort untuk digunakan sebagai blush, karena kalo kita gak cepet nge blend, dia ninggalin stain di pipi.

overall, aku kasih 8,5/10. Repurchase? yess, apalagi kalo ada warna baru hihi

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Yasshhh kalau ga cpt d blend ninggalin stain d pipi dan susah di apus

    ReplyDelete