[REVIEW] GIZI BEAUTY MASK

By Helga Mayrizka Lestari - August 11, 2018

Mahal belum tentu bagus murah belum tentu jelek. Pake skincare itu nggak mesti mahal kan, setuju? Yap! Aku adalah salah satu penggemar produk yang murah meriah tapi nggak murahan. Berawal dari temenku yang kerja sebagai BA (Beauty Advisor) nya Gizi. Jujur, aku baru tau lho kalo Gizi adalah produk skincare lokal yang katanya udah famous dari sebelum aku lahir. Keunggulan dari produk Gizi ini adalah kandungan-kandungan bahan super alami yang bisa kamu lihat di ingredients list nya. Dan Gizi baru aja mengeluarkan produk baru nya berupa masker yang diberi nama Gizi Beauty Mask.


Gizi Beauty Mask ini tersedia dalam 4 varian, bengkoang, seaweed, cucumber dan rice. Kebetulan yang aku punya cuma 2 varian yaitu seaweed dan bengkoang jadi yang akan kita bahas itu dulu yaaa.. Bentuk dari masker ini adalah wash off. Without any further do, langsung aja kita kenalan dengan masing-masing variannya ya!


Gizi Beauty Mask Seaweed merupakan kunci dari series masker ini. Karena kedua varian yang aku punya sama-sama memiliki kandungan seaweed di dalamnya.

Fungsi utama Seaweed:
  • Moisturizing : melembabkan
  • Refining : meremajakan kulit
  • Nourish Skin Elasticity : menjaga elastisitas kulit


Gizi Beauty Mask Bengkoang yang dapat membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati juga Bengkoang memiliki kadar air yang tinggi sehingga cukup menghidrasi kulit kamu.


Fungsi utama Bengkoang:
  • Brightening : mencerahkan
  • Refreshing : menyegarkan

Cara Pemakaian

Seperti memakai masker pada umumnya, pastikan kamu sudah melakukan double cleansing untuk memastikan kulit kamu bersih dan siap dipakaikan masker. Cara nya, ambil secukupnya dan ratakan masker ke seluruh wajah. Tunggu selama 10-15 menit, tidak perlu ditunggu sampai kering dan bilas menggunakan air hangat. Satu bungkus Gizi Beauty Mask ini cukup untuk dua kali pemakaian.

Hasil

Hasil dari setiap varian sama aja ya, wajah jadi lebih halus, kencang dan ada brightening effect nya. Buat kamu yang kulitnya sensitif, aku rasa ini nggak akan bikin breakout ya. Overall, aku suka sama Gizi Beauty Mask ini, pastinya karena murah juga produknya bagus di wajah.


Harga: +- Rp 6.000
Tempat pembelian: supermarket, guardian, watsons.

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar