[REVIEW] MAKE OVER POWERSTAY POWER FOUNDATION

By Helga Mayrizka Lestari - September 16, 2018

Hallo Beauty Readers. Maaf ya aku terlalu lama cuti untuk meracuni kalian. Makanya, sekarang aku kembali dengan membawa beberapa racun yang sebelumnya udah aku test out. Kayanya seantero dunia makeup, khususnya lokal produk udah nggak asing lagi dong sama Make Over. Beberapa waktu lalu, Make Over mem-Boombardir kita semua dengan produk-produk yang sangat menggiurkan seperti, Rich Glow Highlighter, Clique Matte dan seri terbarunya yang diberi tag line “power stay” hadir dalam dua produk yaitu Powder Foundation dan Powerstay Mattifying Translucent.
Yang menarik buat aku coba adalah Make Over Powerstay Powder Foundationnya. Produk tersebut di klaim memiliki coverage yang tinggi. Semua udah tau bahwa two way cake Make Over itu udah juara banget coverage nya. Aku penasaran dong, akhirnya aku beli di Sociolla karena kebetulan lagi ada diskon dan gratis ongkir (lumayan kan, hehehe)
Powder Foundation ini hadir untuk 3 jenis undertone, Pink Undertone, Neutral dan Warm Undertone yang tersedia dalam 8 shade. Kamu bisa dengan mudah menentukan shade yang cocok untuk warna dan undertone kulit kamu. Biar makin yakin, kamu bisa langsung dateng ke Oficial Store nya juga di counter-counter Make Over yang ada di Dept Store.
Langsung aja yuk kita ke Review Make Over Powder Foundation nya!
Packaging
Untuk packagingnya Make Over Powder Foundation aku suka, warna hitam dope ini membuat kesan simple dan sleek.



Didalam bedaknya, kamu udah bisa langsung dapetin aplikatornya berupa sponge, sponge nya enak banget gak terlalu keras. Love it!


Teksture

Untuk teksture nya itu bener-bener lembut banget, kaya mentega. Karena ini powder foundation, aku pikir bakalan terlihat cakey diwajah. Tapi surprisingly ini nggak cakey sama sekali! Malah bikin hasil makeup makin flawless. disini aku pake shade N30 karena kulitku lebih ke netral yellow undertone.
Ketahanan

Karena diberi tag “powerstay” aku setuju, bedak ini bisa menahan oil di wajah aku untuk pemakaian 3-5 jam, makeup ku masih aman dan bagus aja seperti foto diatas, aku nggak pake foundie cuma moisturizer dan si powder foundation.
Harga
Untuk harganya sendiri di brandol dengan harga Rp 179.000. Bisa kamu dapatkan di Counter Make Over yang ada di Dept Store atau di e-commerce lain seperti shopee dan sociolla.

Overall, aku suka banget sama Make Over Powder Foundation ini! Dengan atau tanpa foundation, Make Over Powder Foundation tetap memberikan hasil yang flawless, coverage dan bikin permukaan wajah aku nggak cakey. Dipake touch up pun Make Over Powder Foundation ini bisa fixed makeup aku. Cinta banget aku sama produk ini, dan kamu harus banget cobain karena ini worth to try!

Baca Juga: Review Fanbo Perfect Beauty Blender
Closing statement: Overall aku suka banget sama produknya! Nilai aku 8.5/10
Repurchase? Definetely, yes with another shade


Makasih buat semua yang udah mampir, i’ll see u on my next post. Love you!

  • Share:

You Might Also Like

18 komentar

  1. pengencoba juga,,apalgai muka aku oily nih.

    ReplyDelete
  2. Nahh, aq trmasuk yg selektif banged milih face powder, dan kriteria utamanya dia harus bagus formulanya (super halusss & nempel sempurna) dan ngga cakey. Aq blm pernaaah nyobain bedak dr Make Over (tp klo lipstiknya udah pernah dan enakeunn), tp karena kosmetik biasanya ada harga ada kualitas,aq ngerasa face powder Make Over ini bs jd pilihanku selanjutnya, thx for the review yaa teeeh

    ReplyDelete
  3. Banyak yang bilang make over powder Foundation ini bagus ya.. Jadi penasaran pengen coba

    ReplyDelete
  4. Nah loh, racun kan..geulis ey si teteh pipinya gemesin bingitssss hehe

    ReplyDelete
  5. produk make over emang banyak dan bagus bagus yaa, serasa pengen borong jadinya

    ReplyDelete
  6. Wah aku tuh tipe yang gak suka bedak padet tapi penasaran pengen nyoba hehe

    ReplyDelete
  7. Harganya lumayan ya. Tapi worth it sih dengan kualitasnya. Noted deh buat referensi. :)

    ReplyDelete
  8. Pengen cobain sih penasaran baangeeet

    ReplyDelete
  9. Hasilnya keren banget Mbak. Maksih buat racunnya 😍

    ReplyDelete
  10. Nah ini nih yang ditunggu Make Over sekarang produk produknya makin kece ya hihi

    ReplyDelete
  11. wah, aku tahu banget inimah kecintaan kamu wkwkwk..
    as always pakai ini wkwk

    ReplyDelete
  12. kebetulan nih aku lgi cari2 referensi dunia perbedakan. Nanti cobain ah kalo bedak yg lama udah habis. Tp harganya 2x lipatnya. Tp emang biasanya ada harga ada barang yah

    ReplyDelete
  13. ratjun nih, sempet pernah kepikiran karena ragu-ragu gitu ya, postingan ini menambah rasa bingung buat beli apa engga hahahaha pengen banget tapi yg di laci masih ada :))

    ReplyDelete
  14. Kepoo niih pingin cobaiin teehh:" seneng ama foundation ala ala bedak gini hehe

    ReplyDelete
  15. Aku berminyak dan mudah berjerawat. Masih takut euy kalo pake two way cake :'(

    ReplyDelete
  16. Wah mantul juga ketahanan si makeover ini ya. Boleh nih sekalian coba juga karena belum pernah pakai powder foundation ��

    ReplyDelete