[REVIEW] HUMPREY SKINCARE HAIR & BODY CARE + SERUM

By Helga Mayrizka Lestari - July 22, 2019


Hallo semuanya, sorry banget aku terlalu lama berhiatus menulis blog. Nah, sepertinya akan banyak review menarik di blog aku, so pastinya kalian pantengin terus ya! Bukan ‘jurusan’ aku kayanya kalo bukan mereview produk lokal hehe.. Jadi sekarang aku mau mereview produk lokal Hair & Body Care dan juga skincare dari Humprey Skincare. Sebelumnya udah pada tau belum tentang Humprey Skincare?

Humprey Skincare adalah sebuah produk perawatan tubuh alami, made in Indonesia. Yang berlokasi di Jakarta. Produk perawatan yang menawarkan sebuah pengalaman terbaik yang fokus pada perawatan kulit dan rambut alami. Produknya terbuat dari komposisi resep tradisional dan bahan-bahan alami yang diolah menggunakan teknologi modern tanpa uji coba kepada hewan. Aman di rekomendasikan dan di kontrol langsung oleh dokter dan apoteker yang ahli di bidangnya dan terdaftar di BPOM.

Gimana perkenalannya? Udah cukup interesting belum nih, produk lokal, aman, menggunakan bahan alami, no animal tested dan sudah BPOM.
Hayuk atuh langsung kita kenalan sama produknya, disini aku ada Hair Loss Shampoo, Activated Charcoal Body Wash, Intensive Dry-Tightening Serum dan Hairloss Serum Advanced Formula, so just keep on reading yaaa!

1. Humprey Skincare Hairloss Shampoo with Conditioner / IDR 135.000

Kayanya udah sering aku bahas di blog, permasalahan rambut aku cuma satu yaitu rontok. Aku emang se kepo itu sama produk yang bisa mengatasi rambut rontok, salah satunya Humprey Hairloss Shampoo ini. Sebenernya, rambut rontok itu permasalahan yang umum, banyak banget faktor yang menyebabkannya seperti genetika, kurangnya vitamin dan hormon.
Humprey Hairloss Shampoo dengan kondisioner ini memiliki aroma yang segar membantu membersihkan rambut, mengurangi kerontokan, membantu pertumbuhan rambut, menguatkan akar rambut dan melindungi rambut dari radikal bebas.
Dimana semua kandungan bahan tersebut dapat membantu merawat dan mengurangi rambut rusak.
Humprey Hairloss Shampoo dikemas dalam bentuk bontol lonjong bulat dengan tutup botol berbentuk flip-top. Secara teksture, Humprey Hairloss Shampoo berbentuk liquid seperti shampoo pada umumnya, namun berwarna hijau. Aroma dari Humprey Hairloss Shampoo menurut aku sih, enak ya kaya shampoo herbal, floral dan lebih mirip kaya shampoo di salon-salon gitu loh hehe tapi aku sukaaa wanginya, nggak nyegrak dan nusuk ke hidung.

Humprey Hairloss Shampoo menurutku tidak terlalu banyak menghasilkan busa, tapi bukan berarti keramas jadi tidak bersih ya dear, Humprey Hairloss Shampoo cukup ampuh kok dalam membersihkan rambut.

Conclusion
Kurang lebih satu minggu aku menggunakan Humprey Hairloss Shampoo ini ada beberapa hal yang aku notice. Karena shampoo ini sudah plus kondisioner, rambutku jadi lebih halus. Selain itu, rambut rontok aku sedikit berkurang, meskipun tidak signifikan tapi yang aku rasakan agak berkurang jumlahnya, so happy! Daaaan kulit kepalaku jadi lebih segar, nggak gampang berminyak jadi wangi Humprey Hairloss Shampoo ini mampu bertahan sampai 2-3 hari di rambutku.

2. Humprey Skincare Hairloss Advance Serum / IDR 135.000

Bukan Cuma wajah aja yang perlu serum, rambut juga perlu loh dear. Seperti yang kita tahu, serum ini sifatnya bekerja lebih dalam dan untuk mengatasi permasalahan secara spesifik. Nah, kalo sebelumnya kita bahas Hairloss Shampoo, Humprey Skincare Hairloss Advance Serum ini akan sangat membantu memaksimalkan kekuatan akar rambut dan menstimulasi pertumbuhan rambut.

Humprey Skincare Hairloss Shampoo dan Advance Serum ini cocok untuk digunakan dengan kondisi;
  • Berkerudung
  •  Pengobatan (kemoterapi)
  • Sedang dan setelah melahirkan
  •  Sering terpapar bahan kimia
  • Pola hidup (diet, stress, dll)
Terdapat 2 botol Humprey Skincare Hairloss Advance Serum berukuran 20ml dalam satu box kemasan. Humprey Skincare Hairloss Advance Serum itu sendiri di kemas dalam botol plastik bening yang dilengkapo dengan spray. Teksture Humprey Skincare Hairloss Advance Serum sangat cair seperti air, meskipun namanya serum teksturnya sama sekali tidak mirip seperti serum menurutku.

Cara pengaplikasian Humprey Skincare Hairloss Advance Serum dengan langsung di semprotkan ke kulit kepala sebanyak 10-15 titik. Biasanya setelah disemprotkan, langsung aku massage supaya serumnya langsung meresap. Scent dari Humprey Skincare Hairloss Advance Serum nggak aneh-aneh menurutku, ya masih sama seperti shampoo-nya wangi nya herbal dan mirip wangi-wangi salon hehe..

Conclusion
Sama seperti shampoo-nya, kurang lebih satu minggu aku menggunakan Humprey Skincare Hairloss Advance Serum. Menurut aku sih, hasil dari rambut rontok aku yang agak berkurang mungkin karena kombinasi dari shampoo dan serum yang aku pakai secara bersamaan. Keduanya bisa jadi memberikan pengaruh apabila dipakai sendiri, tapi mungkin lebih lama hasilnya dan tidak se-efektif apabila digunakan keduanya.

 3. Humprey Skincare Activated Charcoal Body Wash / IDR 85.000

Sabun mandi dengan kandungan utaman arang aktif dari bambu yang memilikii kadar anti oksidan tertinggi di dunia ini memberikan manfaat sebagai Anti Perspirant, Antiseptik dan Oil Control dimana ketiga bahan tersebut dapat membantu mengendalikan bau badan, menjaga kulit dari jerawat punggung dan kuman penyebab penyakit.
Humprey Skincare Activated Charcoal Body Wash dikemas dalam botol berbentuk bulat lonjong, sama seperti hairloss shampoo. Teksture Humprey Skincare Activated Charcoal Body Wash berbentuk liquid berwarna abu kehitaman namun transparan, merepresentasikan bahan charcoalnya. Wangi dari Humprey Skincare Activated Charcoal Body Wash lagi-lagi herbal, karena mereka semua menggunakan bahan alami kali ya jadi wanginya itu gak nusuk dan gak ganggu sama sekali.

Busa yang dihasilkan Humprey Skincare Activated Charcoal Body Wash juga tidak terlalu banyak.

Conclusion
First impressionku menggunakan Humprey Skincare Activated Charcoal Body Wash selama satu minggu, yang aku rasakan kulit jadi lebih lembab. Dengan segala kesotoyan ini, i think karena body wash ini nggak mengandung banyak busa juga after shower nya nggak bikin keset. Buat kamu yang nggak biasa dengan body wash yang after showernya kerasa masih licin, nah Humprey Skincare Activated Charcoal Body Wash itu kaya gitu rasanya. Tapi malah bikin kulit jadi lembab tauuu... cobain deh!

4. Humprey Skincare Intensive Dry-Tightening Serum / IDR 150.000

Jadi Intensive Dry-Tightening Serum merupakan serum terbaru dari Humprey Skincare dengan bahan aktif Ectoin. Ectoin itu apa? Ectoin sudah familiar digunakan di bidang kesehatan dan kecantikan, fungsinya adalah untuk merawat, mengontrol, pencegahan dan perbaikan penyakit pada kulit.

Bicara tentang serum, menurutku step skincare ini yang paling ekstra dan dalam kerja nya di kulit kita. Penggunaan serum sangat disarankan untuk melawan permasalahan kulit yang lebih spesifik dan lebih intensif.

Manfaat dari Intensive Dry-Tightening Serum antara lain;
  • Cocok untuk yang memiliki kulit kering
  • Membantu menyamarkan kulit yang kusam
  • Membantu menjaga elastisitas kulit
Intensive Dry-Tightening Serum dikemas dalam bentuk botol plastik bening yang dilengkapi dengan pump. Unik banget, ketika aku biasanya produk yang menggunakan pump itu ada selang kecil untuk mendistribusikan produk keluar kan, nah ini nggak ada. Aku pikir produknya yang nggak lolos QC, ternyata emang begitu beb hahaha... Jadi Intensive Dry-Tightening Serum ini pump nya menggunakan bantuan udar untuk mendorong produknya keluar.

Intensive Dry-Tightening Serum ini konsistensinya super thick dari serum pada umumnya. Teksturnya menurutku lebih seperti gel dan terdapat partikel-partikel gold dan ketika dibaurkan pada wajah, Intensive Dry-Tightening Serum menyerap cukup cepat tanpa meninggalkan rasa lengket di wajah.

Conclusion
FYI, aku freak banget loh sama serum. Sampai sekarang tulisan ini up, serum itu masih aku pake. Sayangnya, belum ada perubahan yang signifikan selama 2 minggu pemakaian tapi yang aku rasakan kulit jadi lebih lembab dan kenyal. Aku suka dengan teksture serum yang cepat meresap. Biasanya aku pake di spot-spot tertentu yang emang lagi ada problem seperti di pinggir hidung, smile lines dan jidat untuk mencegah adanya kerutan.

Selesai deh, thankyou buat semua yang udah baca sampai akhir. Semoga bisa jadi referensi kamu ya dear. Menurut aku, ke empat produk dari Humprey Skincare ini worth to try. Kalian bisa beli produk mereka di websitenya, karena sering ada promo diskon loh!

More info Humprey Skincare

Xoxo,

Helga


  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Sama permasalahan rambut aku juga rontok. Saking betenya minggu lalu aku potong pendek ala bu olwan :") thanks atas rekomendasinya The Helgha

    ReplyDelete
  2. Wihh. Produk lokal makin banyak aja. Produknya lengkap pula sampai untuk rambut juga ada. Tp aku penasaran sm charcoalnya. Unik bgt..kebetulan punggung kadang suka ada jerawat muncul huhu

    ReplyDelete
  3. wah teh, aku naksir ama sampo dan serumnya, secara rambut aku sering rontok niy. sejak lahiran anak kedua sampai sekarang banyak banget rontoknya. sip ah, ntar kepoin lagi produknya :)

    ReplyDelete
  4. Waahh boleh bgt Humprey Skincare Hairloss Shampoo with Conditioner nya nih apalagi udah plus kondisioner ya, pas rambut aku juga rontok.

    ReplyDelete
  5. Wah Humphrey ini banyak juga varian nya ya, daku baru nyobain yang serum

    ReplyDelete
  6. Dan baru ngeh humprey ternyata produk lokal toh. No play play skrg ya hoho

    ReplyDelete
  7. permasalahan wanita berhijab itu emg rambut rontok yah jd pengen nyobain shampoo sama serumnya,,

    ReplyDelete
  8. Duh, mupeng deh dengan Humprey Skincare Intensive Dry-Tightening Serum. Kulitku keriiiing banget. Apalagi musim kemarau kayak sekarang. Pengen nyoba ah, harganya terjangkau pula.

    ReplyDelete
  9. Lengkap banget ya rangkaian Humpreynya. Jadi penasraan. Mana produk lokal lagi ya. Kirain produk luar.

    ReplyDelete