INEZ COSMETICS PRODUK MAKEUP YANG DI INCAR PARA PEMULA

By Helga Mayrizka Lestari - July 21, 2019

Annyeong dear, make some noiseeeeee!!! Adeuh konser kali ah wkwk.. Eh tapi bener, kamu emang harus excited banget dengan produk yang akan aku review sekarang. Iya dear, produk lokal. Iyaaaa bener, produknya murce affordable. Iyaaaaa bener Inez Cosmetics, ih ko tau? haha apaan sih ini intronya gak jelas. Anyway, langsung aja yuk kita ke produknya daripada makin nggak jelas haha.

Kamu tau Inez Cosmetics kan? Aku tau Inez dari aku SMA deh kayanya sekitar tahun 2011 (belum tua banget kan gueee wk) Dari dulu sampai sekarang, Inez Cosmetics ini harganya masih tetep terjangkau dengan kualitas yang step up di kelasnya. Dulu tuh Inez Cosmetics kaya produk underrated gituloh, nggak banyak orang yang tau keberadaannya padahal produknya bagus. Kalo sekarang kan jaman dan teknologi sudah berkembang pesat, Inez Cosmetics ini banyak dicari oleh para Beauty Vlogger sebagai produk lokal yang terjangkau dengan kualitas yang bagus.
Disini aku punya lumayan banyak produk Inez Cosmetics yang sepertinya cocok banget dimiliki oleh para pemula. Buat yang baru mau belajar makeup, belajar bermain warna nah boleh banget dicobain nih. Lesgow to the review!

1. Color Contour Plus True Match Concealer Pencil / IDR 55.000

Pertama kali lihat produk ini, aku kira ini tuh lip liner masa wkwk. Ternyata eh ternyata, ini concealer yang super ringkes banget. Untuk range warna yang aku punya ini bisa banget buat dipake nge-conceal, nge-highlight dan contour.
Awalnya sih agak ragu ya, "ah paling gak cover, creasing dan susah di blend" Begitu dicobain, menurutku tingkat coverage-nya medium cukup digunakan sehari-hari buat nutupin imperfections aku kaya bawah mata dan bekas jerawat, di blendnya super enak creamy, nggak patchy di area dry pacthes dan yang paling penting ini nggak creasing sama sekali! it's gonna be my favorite for makeup daily.

Asli, harganya ramah banget di kantong even buat para pemula ini bisa jadi alternatif nih buat yang mau nyoba teknik highlight & contour, sabiiii!

2. Lustrous Pressed Powder / IDR 100.000

Lagi-lagi aku selalu judge duluan sama produk, huhu mianne... Liat dari packaging sih keren ya dengan perpaduan warna brown dan gold bikin bedak ini makin classy. Waktu aku buka nih, keliatannya kok gelap banget ya ini shade natural itu. Sorrry banget ternyata waktu udah dipake ini match banget dengan warna kulit aku dan otomatis masuk ke tas aku ini mah.


Yang bikin bedak ini makin sabi, Inez Lustrous Pressed Powder ini memiliki kandungan Vitamin A dan E, Sunflower Oil, Corn Oil, Sesame Seed Oil, Macadamia Oil dan Olive Oil yang berfungsi sebagai emolient yang membantu menghaluskan kulit wajah sehingga terlihat lembut alami.

Udah aku tested out buat dipake daily makeup, staying powernya cukup oke buat nahan minyak. Dan coverage ini juga cakep, bikin kulit aku makin flawless meskipun tanpa foundation.

Color Contour Plus Blusher / IDR 51.000

Sebenernya aku bukan 'blush on person' tapi selalu ngerasa blush on ini melengkapi the whole makeup aku. Bagaikan sayur tanpa garam kalo gak pake blush on itu, makanya aku selalu nambahin blush on ke daily makeup aku even nggak pake base apapun blus on ini harus tetap nyata buat menambahkan kesan fresh dan kaya manusia gitu haha.

Aku udah sering mendengar banyak orang yang suka sama blush on nya Inez Cosmetics ini, dan baru sekarang aku nyobain blush on nya. Shade yang aku punya ini Amaranth Pink-02, dengan packaging klasik Inez berwarna biru yang udah di lengkapi dengan kaca.

Warna Amaranth Pink-02 ini jelas banget pink, tapi ini bener-bener soft pink dan aku baru pertama punya blush on warna gini. Awalnya aku pikir nggak akan terlalu keluar di skintone aku, ternyata  lucu dan gemes juga warna ini buat di pake daily pas banget.

Daaan aku udah ngincer warna lain nya yang bakal aku adopsi hihi.

Color Contour Plus Eyeshadow /  IDR 54.000

Kalo produk ini sih aku udah pernah punya dan dulu aku pake waktu awal-awal pengen belajar makeup. Yang aku punya sekarang shadenya 07 Pattaya, pemilihan warnanya cantik banget lebih ke soft pink dan ada warna ungunya. Diluar comfort zone aku banget haha soalnya warna aku tuh kalo nggak coklat, peachy & orange.
Untuk eyeshadow seharga 54ribu ini tuh diluar ekspektasi banget, well pigmented, texture so buttery, easy to blend. Fall out nggak jadi masalah buat aku selama eyeshadow itu bagus.

Nah, buat kamu yang mau belajar pake eyeshadow cobain pake banget eyeshadow dari Inez Cosmetics ini ya!

Loose Eyeshadow Powder / IDR 34.000

Untuk tampilan mata yang lebih cetar lagi, Loose Eyeshadow Powder ini bisa salah satu item yang bisa kamu cobain. Pigmentasi nya lagi-lagi bagus banget untuk ukuran harga 34ribu itu darliiiiing!

Satu hal yang perlu di ingat, hati-hati aja waktu pake produk ini kalo nggak nanti berhamburan kotor kemana-mana. Soalnya aku gitu dear wkwk

Color Contour Plus Lipstick / IDR 51.000

First thing first, aku paling suka sama packaging lipsticknya! Aku gatau gimana cara jelasin si packaging itu haha sorry. If i'm not mistaken, seinget aku, aku pernah pake lipstick inez ini dan emang enak teksture nya. Terlepas dari warna yang aku punya sekarang lipstick Inez ini teksture nya bikin moist bibir.

Makeup Lip Palette / IDR 149.000

Awalnya nggak begitu tertarik dengan lip palette karena aku lebih suka lipmatte sedangkan kalo palette gini biasanya jenis lipstick biasa gitu. Ini adalah lip palette pertama aku loh hihi, yang aku punya ini shade nya Glam & Glow. Kalo nggak salah ada 5 pilihan warna yang bisa kamu pilih untuk lip palette ini.
Untuk shade Glam & Glow ini tone warnanya lebih pink dan coral. Dan yang paling aku suka adalah Lipshine Pink dan Rivera Blush (18). Menurutku ke enam warna di palette ini masih sangat bisa untuk di mix and match sesuai selera kamu. Intinya, kamu bisa explore banyak warna dan menentukan warna lipstick yang paling sesuai dengan yang kamu mau.
Kayanya sih aku juga mau nyobain lagi shade yang lain, soalnya ada yang menarik perhatianku hihi..

Thankyou buat semua yang udah baca sampai akhir, semoga bisa jadi referensi kalian ya!

Xoxo,

Helga

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar