[REVIEW] X2 SOFTLENS NYAMAN GAK BIKIN GANJAL

By Helga Mayrizka Lestari - July 24, 2019

Seberapa sering kalian pake softlense? aku sih termasuk orang yang jarang pake softlense kalo bukan event, undangan atau kebutuhan foto. Aku termasuk picky kalo dalam urusan softlense, sedikit aja kerasa perih, gatel atau ganjel udaaaah aku bakal stop copot itu softlense. Ditambah mata aku yang watery dan minus, bikin aku makin pilih-pilih dalam menggunakan softlense.
Aku belajar pake softlense itu di tahun 2011 kalau nggak salah. Dan softlense pertama aku itu dari X2 tapi mohon maaf lupa namanya wkwk. Sebenernya, dulu aku kurang bisa ngebedain kadar air di softlense dan kurang paham aja karena nggak ngerasain apa-apa gitu. Tapi makin sini, makin sering aku ganti-ganti merk dan model, X2 emang yang paling nyaman dengan kadar air 55% bikin mata nggak cepet kering.
Kali ini aku mau nyobain softlense X2 yang Glam series, katanya ini produk best sellernya mereka dear dengan harga yang affordable. Menurut aku ya, harga softlense X2 itu terjangkau tapi kualitasnya juga bagus.
Pilihan warna dari X2 Glam ini ada 3 warna, yang aku punya saat ini yaitu Aquamerine dan Tourmeline. Diameternya pas banget dengan mata aku yang hooded ini. Awal liat Aquamerine ini literally biru, ini first time buat aku pake softlense warna biru yang ternyata lucu juga ya haha.. Apalagi di padukan dengan makeup yang heavy dan bold, bikin mata aku keliatan makin hidup. 
Warna Tourmeline udah fix yang jadi favorit aku. Sebenernya ini warna softlense tuh kuning loh dear, tapi begitu di pake dimata langsung berubah jadi kaya coklat ada ijonya, aaah cantik aku suka bangeeeeet! Kayanya sih aku masih pede aja pake warna Tourmeline ini walaupun pake makeup yang simple.
Sekarang aku mau cerita gimana pengalaman aku pake softlense X2 ini through out the day nya. So far ini nyaman banget di mata aku yang super sensitif even dipake naik motor ini masih nyaman dan nggak ngerasa kering juga. Aku selalu nyiapin juga cairan untuk aku tetesin per 1 jam, tergantung aktifitasnya.
Oh iya, kalo kamu yang punya minus mata tapi ingin pake softlense, saran dari aku kamu kurangin besaran minus asli kamu dengan softlense minus yang bakalan kamu pake. Biasanya aku kurangin 0,5 sampai 1, supaya nggak pusing aja sih..
Buat kamu yang masih cari softlense yang nyaman dipake seharian, cobain deh softlense X2 ini. Dengan kadar air 55% bikin mata kamu nggak cepet kering.  Dan aku saranin untuk nggak dipake setiap hari ya, kasian mata kamu juga hihi
Thankyou udah baca sampai akhir, semoga bisa menjadi referensi ya!
Xoxo,
Helga

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar