[REVIEW] BELLVADA WET WHIPES, SOLUSI BUAT KAMU SI PEMALAS HAPUS MAKEUP! [REVIEW]

By Helga Mayrizka Lestari - August 07, 2019


Annyeong guys! Coba apakah ada diantara kamu yang males cuci muka? Kalo ada, yeay berarti aku nggak sendirian dong hihi.. Setelah seharian kerja, terus capek di jalan rasanya paling enak itu rebahan, ya nggak? Boro-boro inget cuci muka, yang ada udah ketiduran duluan.  Semua itu sirna setelah aku bertemu Bellvada Skincare Tissue Whitening.

Basicly ini kaya tisu basah Cuma ini  khusus buat hapus makeup dan ada whitening nya juga. Hal yang aku paling suka dari Bellvada ini bisa mengangkat dan menghapus makeup yang waterproof seperti eyeliner dan lipcream, untuk mascara sih sebenernya bisa Cuma mesti ada effort tambahan buat hapusnya.

Satu box Bellvada ini isinya 30 sheet, ibarat sehari satu ini bisa buat sebulan haha. Simpel, praktis my life is goin’ easy. Oh iya hal yang paling penting Bellvada ini udah ada label halalnya.

Tissuenya cukup lembut dan difoto kali ini aku makeupan lumayan tebel surprisingly makeup aku terangkat dalam 1 kali swipe. Gimana nggak cinta dong bersihin makeup sekaligus bikin wajah jadi cerah.

Bellvada Skincare Tissue Whitening whipes ini mengandung WAE with Nucleotides and Vitamin and minerals, Jojoba Oil, Vitamin E, Aloe Vera, Destillated Water, Propylene, Glycol, Disodium Cocoyl Glutamate, Cethyl Pyridinium, Chloride, Green tea, Methylisothiazolinone, Phenoxyethanol.

Ini foto setelah aku membersihkan wajah menggunakan Bellvada Skincare Tissue Whitening.  Biasanya tergantung makeup yang aku pake di hari itu, kalau Cuma daily makeup aku langsung lanjut pake facial wash aja, kalau makeupan nya agak tebel aku make sure lagi pake micellar water.
But overall aku happy banget pake Bellvada Skincare Tissue Whitening. Step hapus makeup aku jadi lebih ringkes!

Thankyou,

Xx
Helga

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar