NATUR SHAMPOO SOLUSI UNTUK MENEBALKAN RAMBUT

By Helga Mayrizka Lestari - September 08, 2019

Keseharian aku bekerja dari pagi sampai sore membuat rambut menjadi lebih cepat lepek. Bayangin coba, dari pagi sampe malem rambut di kuncir terus bahkan kadang juga ketiduran posisi rambut masih di kuncir bikin rambutku mudah patah dan rontok. Selain itu, tarikan kunciran rambut yang baru aku sadari akhir-akhir ini membuat rambutku menurun, kalau dibiarkan lama-lama bisa jadi botak nih aku hehe.

Ketika permasalahan rambut seperti ini, yang pertama kali aku ingat adalah Natur. Sebenernya aku udah dari lama pake produknya Natur, terutama hair tonicnya. Natur punya banyak banget rangkaian hair care yang keren dengan varian yang berbeda-beda.

But for today, aku mau share pengalaman aku menggunakan Natur Shampoo yang Aloe Vera series dan Hair Mask yang Ginseng.

NATUR SHAMPOO with ALOE VERA EXTRACT

Eksistensi Natur emang nggak lekang oleh waktu. Kayanya Natur bisa jadi solusi untuk setiap permasalahan rambut, dari mulai rontok sampai menebalkan rambut Natur punya rangkaiannya. 

Untuk permasalahanku kali ini, rambutku sudah sangat tipis dan kerapatan setiap rambutnya berkurang, sepertinya aku butuh sesuatu untuk menebalkan rambut aku ya kan?
Natur Shampoo with Aloe Vera Extract dapat memberikan nutrisi dan menjaga kesuburan rambut sehingga rambut tampak lebih sehat dan lebat. Wah klaimnya aku pengen bangeeeeet! Lanjut yuk bahas produknya.

Secara kemasan tidak ada yang berubah dari Natur,

masih dengan botol ramping berwarna hitam dilengkapi dengan tutup botol berbentuk fliptop. Sebagai pecinta warna hitam garis keras, jelas packaging ini aku banget wkwk.

Teksture dari Natur Shampo ini berbentuk likuid seperti shampo pada umunya namun berwarna coklat bening. Aroma dari Natur Shampo ini karena terbuat dari bahan Aloe Vera Extract, jelas menghasilkan aroma yang menyegarkan.

NATUR HAIR MASK With GINSENG EXTRACT 

Untuk tipe orang yang super mager kaya aku, rasanya bisa keramasan 2-3 kali seminggu aja udah untung banget wkwk. Tapi giliran rambutnya nggak kerawat protes yah? Dasar aku..

Jujur aja, buat creambath aja aku jarang banget. Kalo inget dan pengen di pijit-pijit aja baru deh pergi ke salin. Mengingat sekarang semua bisa dilakukan dirumah, aku makin semangat buat hair care-an tiap minggu kalo senggang.

Sebenernya fungsi Hair Mask itu untuk apa sih, Ga?
Hair Mask merupakan perawatan rambut yang umumnya digunakan untuk mengatasi rambut rontok dan menutrisi batang rambut. Treatment yang paling gampang dan simple karena tidak memerlukan pijatan seperti creambath.

Natur Hair Mask mengandung Ginseng Extract yang membantu merawat kekuatan rambut, menutrisi dan menjaga kelembaban rambut, sehingga rambut tapak lebih kuat, halus dan lembut.

Mengingat klaim diatas, sepertinya ini cocok banget ya untuk permasalahan rambut aku. Kemasan nya yang praktis sangat mudah ketika di aplikasikan, ukuran nya satu kali dengan takaran yang pas untuk seluruh rambut. Tidak akan kekurangan/kelebihan produk.

Teksture hair mask ini menurutku hampir sama dengan conditioner. Cara pengaplikasiannya pun mudah, gunakan Natur Hair Mask setelah keramas usapkan pada setiap helaian rambut dan diamkan selama 1-2 menit. (Kalo niat banget bisa nih pake handuk hangat)

NATUR HAIR VITAMIN With ALOE VERA EXTRACT & PROVITAMIN B5

Setelah menggunakan kedua produk diatas, sentuhan akhir gunakan Natur Hair Vitamin untuk memaksimalkan kinerja rangkaian hair care kita.

Natur Hair Vitamin mengandung Aloe Vera Extract dan Provitamin B5 yang berfungsi untuk melembutkan dan menutrisi helaian rambut, sekaligus menghidrasi kulit kepala.

Cara pengaplikasiannya, cukup semprotkan pada kulit kepala atau rambut lalu ratakan dan sedikit beri pijatan. Bisa digunakan sebelum atau sesudah melakukan hair styling.

REVIEW PEMAKAIAN

Overall aku suka bangeeeet! Terutama sama hair mask nya, cinta parah. Mungkin aku bakal nyetok untuk weekly routine. Rambut aku jadi lebih halus dan lembut setelah menggunakan hair mask. Semoga aja kalo aku rutin, rambut rontok aku bisa berkurang banget.

Untuk shamponya, so far so good. Dari wanginya aku sukaaa, klaim produknya banyak babies hair yang tumbuh, semoga aja rambutku bisa lebih lebat. Sangat di sayangkan, shampoo ini busanya dikit banget jadi aku harus ngeluarin isi produknya lebih banyak untuk jangkauan seluruh kepala. Bukan tipe yang a little goes long way gitu loh, but no problems!

Hair vitaminnya aku suka banget wanginyaaaaa. Cuman entah kenapa dirambut aku malah bikin jadi keras haha.. but so far so good.

Thankyou buat kamu yang udah baca sampai akhir, semoga bisa menjadi referensi kamu ya!

Helga,

Xoxo 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah mungkin cocok buat aku coba nih, kebetulan lagi ngatasi masalah hair fall!

    ReplyDelete