[REVIEW] REJOICE HIJAB PERFECTION COOL SERIES, SOLUSI UNTUK WANITA BERHIJAB! | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - September 24, 2019


Memiliki rambut segar dan harum sepanjang hari merupakan dambaan untuk setiap pengguna hijab seperti aku. Tidak menutup kemungkinan, keseharianku yang bekerja dari pagi sampai sore membuat kulit kepala lembab karena berkeringat dan jadi cepat gatal. Permasalahan rambutku saat ini adalah rambutku jadi lebih cepat lepek dan bau matahari, paling gengges, beteee banget kalo rambut udah dalam kondisi seperti itu.

Baru-baru ini Rejoice mengeluarkan shampoo Hijab Pefection Series. Shampoo yang dirancang untuk mendukung para hijabers agar tetap nyaman beraktifitas saat menggunakan hijab melalui perawatan kesehatan rambut. Semua permasalah seperti ketombe, lepek dan mudah kusut dapat diatasi oleh varian baru Rejoice Hijab Perfection Series ini dengan ketiga unggulannya dalam satu sampo yaitu kesejukan, kelembutan dan anti ketombe. Diperkaya dengan keharuman esens dari bunga kasturi, memberikan sensasi sejuk sepanjang hari.

Akhirnya aku memutuskan untuk mencoba Rejoice Hijab Perfection Series dengan varian 3in1 Shampoo Perfect Cool. Produk ini mengklaim dapat memberikan kesejukan dari Subuh hingga Isya (all day long freshness dan cooling sensation). Semakin penasaran aku dibuatnya, ditambah kemasan produk nya yang cukup menggemaskan.


Secara kemasan, Rejoice Hijab Perfection Series berbentuk seperti sampo pada umumnya namun dengan desain yang menarik berwarna hijau tosca dengan sentuhan biru sesuai varian dari sampo tersebut.


Teksturnya berbentuk likuid berwarna putih dan menghasilkan busa yang cukup untuk menjangkau seluruh rambut. Yang paling dibuat jatuh cinta adalah wanginya! Secinta dan seenak itu wanginya, bener-bener wangi bunga yang fresh, nggak bikin nyegrak ke hidung.

 Where to Buy:

-Retail (Traditional & Modern market)

-Drugstore (Watsons, Guardian)
-E-commerce; (Lazada , Blibli, Shopee , Tokopedia)


Price
Available in size:
170 ML / IDR 23.900
340 ML / IDR 46.000
600 ML / IDR 77.000
First Impression aku menggunakan 3in1 Shampoo Perfect Cool ini bener deh sumpah bikin ketagihan buat keramas hahaha... Cooling sensationnya dapet banget, bikin kulit kepala nyaman dan adem banget. Setelah keramas pun rambut aku jadi lembuuuut banget hanya dengan sampo aja, kebayang kalo aku pake sama conditioner nya bakal selembut apa deh rambut aku.

So far so good and it will be my favorite! Untuk klaim produknya, aku setuju sih sampe sore rambut aku masih tetep wangi dan nggak lepek ditengah kesibukan dan aktifitas aku bekerja. Buat kamu yang punya permasalahan rambut yang sama kaya aku, semoga postinganku kali ini bisa menjadi referensi ya! Aku harap kamu sama juga excited nya dan bisa setuju dengan apa yg aku share ini.

Xoxo,

Helga

  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. ini beneran hijab shampoo ter-cool dan wanginya enak banget

    ReplyDelete
  2. Sampo pualing syeger nih seharian, enakeun emang

    ReplyDelete
  3. Wah produk baru yaa...asik banget niy klo beneran langsung berasa cesss cool di kulit kepala

    ReplyDelete
  4. aku juga suka nih sensasi coolingnya bener bener nyegerin kepala

    ReplyDelete
  5. aku suka banget sama shampoo ini bikin adem deh ke kepalanya

    ReplyDelete
  6. Di saat cuaca yang panas seperti sekarang ini, menggunakan Rejoice Hijab Perfection Series cocok sekali untuk menyejukkan kulit kepala ya ...

    ReplyDelete
  7. Product INI memang bagus rejoice yang 3in1 , aku jadi penasaran coba Yg version hijabnya

    ReplyDelete
  8. Enak kali ya dipake sebelum kerja ke lapangan. Penasaran sama sensasi dingin nya.

    ReplyDelete
  9. Parah banget lah aku suka sama shampoo ini adem banget dikepala dan tahan lama.

    ReplyDelete