WHAT'S INSIDE MY MAKEUP POUCH?! HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - September 27, 2019

Hai semuaaaaaa, how's your day? Semoga bahagia selalu ya! Bye the way, postingan kali ini adalah kolaborasi bareng temen-temen dari Bandung Hijab Blogger dengan tema "What's Inside My Makeup Pouch".
Some of my friends emang kadang suka kepo tentang isi dari makeup pouch aku.  Tapi sebelum bahas itu, aku mau sedikit describe my personality hahaha... Sebenernya aku itu anaknya well prepared banget, selalu mikirin 'just in case' aku begini dan begitu, aku udah siap dan semua itu ada didalam satu pouch. Aku malah dulu disebutnya 'si kantong Doraemon' karena aku punya aja gitu produk essential yang bahkan orang lain butuh, aku punya, keren gak? Keren kaaan~ Udah gitu aja kenalan nya wkwk, langsung aja kali ya udah pada penasaran kan? Iya gak? Iya ajalaaaaaah lesgow

Jadi ini adalah makeup pouch aku yang terupdate saat ini *ceilah laga nya~ Terkadang aku bisa aja nambahin atau ngeluarin produk dari makeup pouch ini, soo mari langsung kita grebekkkk! Eeeh wait, aku bakalan bagi tiga section, makeup, lipstik dan lain lain.

1. Makeup Tools
Produk makeup yang ada di pouch ini adalah produk yang kadang aku bawa di tas atau aku simpen di kantor. Biasanya, kalo aku telat banget nggak sempet dandan dirumah, isi dari makeup pouch ini udah cukup mumpuni untuk membuatku terlihat seperti manusia atau sekedar untuk touch up saja.
makeup menggunakan semua produk di pouch
Untuk base makeupnya aku lebih milih cushion karena lebih compact aja gitu, dan aku ini cushion nya bikin sendiri jadi hasilnya sesuai dengan apa yang aku mau.

Banyak yang bilang isi makeup nya terlalu lebay katanya. Lohhh gapapa banget dong, siapa tau pulang kerja diajak nongki cantiq aku dah ready gitu hehe

2. Lippies
Untuk pergincuan, aku lagi addict sama ketiga produk ini. Alhamdulillah udah agak mending cuma  3 biji, biasanya khilaf bisa 5-6 lipstick aku bawa. Lippies yang aku bawa ini warnanya yg basic, mau di ombre bisa, mau nude ayo, mau santuy aja bisa banget sister dipilih aja sesuai mood.

Ya tapiiii tetep aja si dibawa banyak pun yang dipake cuma satu dan itu adalah liptint #pecintaliptintgariskeras! Wkwk

3. Produk lain lain
Kenapa aku sebut lain-lain? Karena lain-lain inilah yang kadang bisa aku tambah atau kurangin. Dan yang paling terupdate cuma 3 produk ini aja. Seringnya sih produk lain-lain ini lebih ke P3K, kaya UKS ya aku:( haha isinya produk-produk life saver aku ada kayu putih, freshcare, plester dan obat tetes mata. Tapi yang aku bawa sekarang cuma kayu putih aja karena akhir-akhir ini lagi gampang masuk angin, yaudah sih daripada masuk tentara kan susah:(

Kalo minyak telon itu karena aku suka banget wangi bayi. Kadang suka aku balurin ke tangan, baju, kerudung udah aku jadiin parfum haha... muka boleh sih metal, hati mah lembut beb.

Udah deh selesai grebek makeup pouch aku nya, gimana? Biasa aja kan hahaha... Terkadang cape nambah-nambah berat isi tas tapi kalo nggak dibawa just in case aku perlu, susah lagi. Kadang dilema itu selalu ada ya...

Tapi tetep semoga bisa menginspirasi ya dear. Makasih udah baca sampai akhir. See you,

Xx
Helga

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. Uwuuu suka bawa kayu putih juga samaan wkwk

    ReplyDelete
  2. Uwuuu suka bawa kayu putih juga samaan wkwk

    ReplyDelete
  3. peralatan medis pribadi itu penting banget ya beb

    ReplyDelete
  4. Hi pecinta liptint garis keras hehehe

    ReplyDelete
  5. Oalaaa, itu telon sama tissue basah udah kek baby aku aja wkwkwk, sini bubu gendong sini hehehehe..

    ReplyDelete
  6. Aku juga suka bingung mau bawa makeup apa aja. Ujung-ujungnya dibawa semua :))

    ReplyDelete
  7. Jujur paling suka tuh bau bayii.. jadi drpd beli parfum mahal mending beli minyak telon kwkkw

    ReplyDelete
  8. Menurut aku juga cushion tuh paling praktis :-D

    ReplyDelete
  9. Minyak telon bisa dijadiin parfum juga ya teh... hehe

    ReplyDelete
  10. Emina lipcream nya aku jga sama lg suka bgt, warnanya mantap teh

    ReplyDelete
  11. Nah yg produk lain" Nih sllu lupa tp sllu dicari😂

    ReplyDelete