[REVIEW] TIGA PRODUK TERBARU SAFI AGE DEFY | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - November 08, 2019

Hai semuanyaaa! Gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Btw, hari ini aku bakalan share tentang skincare lagi. Akhir-akhir ini aku lagi demam banget sama skincare, kaya pengen invest banyak di kulit demi masa depan kulit yang lebih kencang dan glowing, yes!


Bulan Oktober kemarin, Safi baru aja meluncurkan tiga produk dari rangkaian Age Defy Series terbaru. Yang bikin menarik nya adalah, produk terbaru Safi ini memiliki teknologi Beetox (racun lebah) yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. So please welcome, tiga produk terbaru nya adalah Safi Makeup Remover, Safi Youth Elixir dan Safi Skin Booster.
Mumpung lagi bahas produk anti aging, beberapa orang pasti ngerasa “kayanya aku belum butuh, aku masih muda, dll”. Pake produk anti aging bukan berarti harus tua dulu, harus banyak permasalahan wajah dulu, menua itu pasti iya ngga? Tapi namanya juga usaha, setidaknya memperlambat munculnya tanda-tanda penuaan dini hehehe.
Munculnya tanda-tanda penuaan dini bisa muncul kapan aja kalo kamu nggak waspada, seperti;

1. Munculnya bercak hitam pada waja
2. Finelines (kerutan halus)
3. Kulit yang kasar
4. Perubahan bentuk mata
5. Elastisitas kulit menurun
6. Perubahan warna kulit
Semua tanda-tanda disebabkan oleh paparan sinar matahari dan juga polusi, guys penting banget pake sunscreen serta menjaga kelembapan pada kulit. Nah, ketiga produk terbaru Safi ini bisa membantu memperlambat munculnya penuaan dini.
Produk terbaru Safi mengandung perpaduan dua bahan alami Gold Extract & Beetox Technology;
Gold Extract dikenal sejak jaman dahulu dan dipakai oleh para bangsawan sebagai bahan perawatan kulit untuk memeliharan keremajaan dan kecantikan kulit.
Beetox Technology adalah Bee Venom (racun lebah). Dengan penggunaan dan dosis yang tepat memiliki banyak manfaat untuk kulit.
Produk Safi selalu jadi favorit aku, dengan tagline Halal, Natural, Teruji bikin aku tenang ketika menggunakan produknya Safi dan pastinya karena produknya teruji hasil nya juga memuaskan. Ini kali pertama nya aku mencoba produk Safi dari rangkaian Age Defy aku semangat banget dan penasaran sama hasilnya. Yuk, langsung aja ke reviewnya!
Safi Age Defy Makep Remover 
Ini adalah salah satu step yang nggak bisa dilewatkan, bersihin wajah! Penuaan dini ditandai juga dengan kulit yang terasa kasar, terlihat kusam dan pori-pori yang besar.
Safi Age Defy Makep Remover adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Olive Oil dan Honey Extract. Aku menggunakan makeup remover ini sebagai first cleansing. Dengan tiga kandungan bahan tersebut bikin hapus makeup jadi lebih semangat haha Baru step bersihin wajah tapi bisa bikin kulit lebih cerah, lembab dan kenyal. Cinta banget!
Cara pakai nya gampang, tuangkan Safi Age Defy Remover di telapak tangan usapkan dengan lembut pada wajah dalam keadaan kering dan pijat lembut diseluruh wajah dan beri air sedikit sambil dipijat secara perlahan hingga formula berubah menjadi putih lalu bilas hingga bersih.
Aku emang suka makeup remover base oil sebagai first cleansing karena lebih mudah membuat kotoran dan makeup jadi lebih melt.  Safi Age Defy Remover membuatku berpaling dari makeup remover-ku sebelumnya karena hasilnya selembut itu dan pastinya wanginya enak banget! You must try~
Harga; IDR 109.000
Safi Age Defy Youth Elixir
Semenjak tahu kehadirannya, Safi Age Defy Youth Elixir adalah produk yang paling bikin aku penasaran. Dengan kandungan Gold Extract, Beetox dan Propolis Safi Age Defy Youth Elixir dapat membantu menutrisi kulit wajah agar terjaga elastisitasnya, tampak cerah dan berseri.
Safi Age Defy Youth Elixir dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan dan mencerahkan kulit wajah. Apabila menggunakan Safi Age Defy Youth Elixir selama 2 bulan, hasilnya akan maksimal terutama dalam menghilangkan flek hitam (melasma). Aku sih nggak ada flek hitam, cuma aku udah punya smile lines bete banget.
Packaging nya terkesan mewah banget, literally gold dengan botol kaca doff. Aku impress banget sama pipetnya haha norakya :(
Setelah pemakaian selama dua minggu, huhu suka bangeeeeet! Yang paling jelas terasa adalah wajahku jadi lebih kenyal dan cerah. Setelah pengaplikasian, wajah jadi terasa lebih lembap bahkan sampai esok pagi nya. Kebayang dong kalo aku rajin pake ini sampe abis gimana nanti hasil di kulit aku, wohoo gak sabar!
Harga: IDR 169.000
Safi Age Defy Skin Booster
Safi Age Defy Skin Booster memiliki kandungan Gold Extract dan Royal Jelly dapat membantu menjaga kelembapan kulit dan melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Jadi ini semacam face mist dan bisa juga dipake setelah makeup biar makin tahan lama dan nyatu sama kulit.
Packaging nya berwarna gold touch of purple of course, terkesan mewah dan mahal. Isinya 75ml, cukup banyak untuk ukuran face mist. Tapi sayang, spray nya agak kurang halus begitu mendarat di wajah, soalnya jadi keliatan kaya di siram air gituloh, but it’s fine for me.
Sebenernya ini bisa dipake kapan aja kalo kamu butuh kesegaran hihi. Kadang aku pakenya agak boros sih, soalnya enak dan wanginya masyaAllah enak banget. Dipake sebelum atau tahap akhir skincare, dijadikan setting spray setelah makeup, dipake ketika lagi gerah dan panas ini cukup sih untuk ngasih minum ke kulit. Hasilnya pun bikin kulit aku kenyal, love it!
Oh iya, jangan lupa di kocok dulu sebelum digunakan ya!
Harga: IDR 129.000
Makasih buat yang udah baca sampai akhir, semoga bisa menjadi referensi ya!
Xx,
Helga

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar