BARU!!! SUPERSTAY INK CRAYON YANG HADIR DALAM 10 WARNA [REVIEW & SWACTHES] | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - March 18, 2020

Kesibukanku sehari-hari sebagai seorang pekerja yang harus bertemu dengan banyak orang, tidak dapat dipungkiri kalau lipstik matte menjadi salah satu produk makeup yang akan selalu ada di tas. Kita jujur-jujuran aja yuk, produk makeup yang paling mudah goyah iman kita dan rasanya sayang buat nggak di beli adalah lipstik? Hayooo, bener nggak nih? Apalagi lipstick yang tahan lama masih jadi favorit perempuan.

Bicara soal lipstik, aku pribadi termasuk orang yang uptodate masalah lipstik baru apa ajanih yang launching. Minimal aku harus punya satu shade aja dari koleksi tersebut. Padahal ya, pas udah sampe barangnya warna nya mirip semua sama yang ada diruma hhahaha.. ada yang sama kah?
Setelah sukses dengan Superstay Matte Ink Maybelline kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu Maybelline Superstay Ink Crayon. Gimananggak di bikin penasaran sih sama Maybelline, lipstick Maybelline selalu menjadi favorit aku karena formulanya yang tahan lama di bibir dan anti luntur. Cocok banget dipake untuk acara-acara penting dan buat kamu si pemalas touchup lipstick hihi

Packaging 
Secara packaging Maybelline Superstay Ink Crayon bener-bener slim, layaknya crayon untuk mewarnai hihi. Hal yang paling menarik dari Maybelline Superstay Ink Crayon memiliki packaging yang praktis, untuk mengeluarkan produknya secara retractable. Yang paling menariknya adalah udah ada serutannya untuk membuat lipstick kembali runcing untuk hasil yang lebih presisi.
Pasti banyak yang kebingungan nih dengan cara baca shade di packaging Maybelline Superstay Ink Crayon bisa lihat gambar dibawah ini ya.

Teksture
Formula nya, wah aku bener-benerimpress banget! Senyaman dan lightweight banget di bibir. Superrrr creamy and it glides on smoothreally well on my lips.

Swacthes
Pemilihan warna MaybellineSuperstayInkCrayonbener-bener bikin aku pusiiiing, cantik semua dan nggak akan mungkin bisa pilih satu warna. MaybellineSuperstayInkCrayon hadir dalam 10 warna

Review Pemakaian/First Impression
First impression menggunakan Maybelline Superstay Ink Crayon bener-bener amazed. Begitu diaplikasikan di bibir lembuuut banget kaya butter sooo creamy. Pigmentasi nya cukup banget untuk menutupi seluruh permukaan bibir. Karena bentuknya yang presisi, sangaaat amat memudahkan untuk menjangkau bagian pinggiran bibir aku yang lebih gelap.

Love at the first sight! Nggak masuk ke garis bibir, padahal aku punya bibir lagi super kering pecah-pecah. Awalnya, aku nggakexpect banyak dari Maybelline Superstay Ink Crayon karena teksturnya yang creamy. Tapi ternyata malah longlasting bahkan sampai 8 jam.
Sebagai lippie junkie aku udah pernah nyoba berbagai macam jenis lipstick, termasuk yang jenisnya crayon seperti ini. Tapi menurut aku Maybelline Superstay Ink Crayon lipstick yang kalian must have banget. Warna favorit aku adalah shade 20 - Enjoy The View. Warna dari shade ini super cantik and it's perfectly nude for any skintone. dengan base warna orange ada hint coklatnya sedikit, shade ini cocok for any occasions. Dijamin deh kamu akan terus dapet compliment "pake lipstick apa itu?" because i was hihi. Aku pake shade 20 ini untuk daily dan itu pas juga nyaman banget, yang paling penting longlasting.Selain dari range warna shade yang emang bikin ingin memiliki semuanya, Maybelline Superstay Ink Crayon satu step up beda dari lipstick sejenisnya. Konsep produk Maybelline Superstay Ink Crayon bener-bener mikirin kenyamanan dan kepraktisan pengguna nya.

Biasanya jenis lipstick crayon seperti ini, kalo dipakai setiap hari pasti bakal tumpul dong? Pemakaian nya jadi ngga presisi dan messed up. Belum lagi mesti bawa rautan. Tenang, sesuai konsep Maybelline Superstay Ink Crayon yang mengutamakan praktis dan ringkes, sudah tersedia rautan di ujung lipstick nya. Satu hal aku suka, hanya produk lipsticknya saja yang ter-raut dan pastinya nggak bikin ukuran lipstick jadi mengecil.
Through the day pake Maybelline Superstay Ink Crayon aku kaget sama staying powernya! Dipake makan even yang berminyak sekalipun tetepstay, wajar sih kalo bagian dalem bibir ada yang gone sedikit. Tapi overall itu masih wajar bangeeeeeet! Ketika udahnge-set Maybelline Superstay Ink Crayon pun nggak transferproof. Kereeen dan suka banget!

Price
Harga dari Maybelline Superstay Ink Crayon IDR 99.000

Where to buy:
-Drugstore (Guardian, Watson)
-Dept. Store (Matahari, Yogya, Griya)
-Cosmetic Store
-Ecommerce (Lazada, Shopee)

Pokonya, kamu harus punya salah satu warna dari Maybelline Superstay Ink Crayon dan ceritain gimana first impressionnya di kolom komentar ok?!

Xoxo,

Helga



  • Share:

You Might Also Like

17 komentar

  1. Salfok sama eyelooknya ya lord kece amat. Fav ky 05 sama 55 gila keren banget ga kamu pake jd pengen beli ��

    ReplyDelete
  2. Bener banget nih setiap perempuan pengen lipstiknya yang tetepon sepanjang hari, meskipun aku suka nya yang nude2 da tetep pengen stay terus.
    Lucuk nih, model krayon mulai merebak kembali dengan packaging yang inovatif.

    Btw, kamoh ko kece begh, apalagi kalo pake warna yang mencolok.

    ReplyDelete
  3. Kayaknya harus punya after baca reviewnya .. Heheh makasih infonya ya say

    ReplyDelete
  4. Ok fix mau beli yang 15 dan 55 deh kak. Makasih ya Review nya salam kenal

    ReplyDelete
  5. Wahhh mantap ni teh warnanya kece semua.. pilihannya banyak jadi pengen koleksi akutuh

    ReplyDelete
  6. Semantap itu teh pas makan yg berminga ga luntur? Wah ini beneran mesti beli dong...

    ReplyDelete
  7. Salah satu lip crayon favorit. Awal di aplikasiin teksturnya creamy banget tapi lama lama ngeset jadi matte. Favorite banget pokoknya ,😍😍

    ReplyDelete
  8. Warnanya banyak yah jadi banyak pilihan

    ReplyDelete
  9. Shade enjoy the view yaampun cakep bangets..sama kaya yang pake nya di foto diatas hehe kiw kiw kiw

    ReplyDelete
  10. Pengen nyobain lipen ini...ku blom punya yg beginian...cakep yaa warna2nya

    ReplyDelete
  11. warna warna nya cantik cantik yah teh selain itu tahan 8 jam jadi tertarik untuk coba

    ReplyDelete
  12. lisablekping geulis pisan ya Allah, arabian nget! shade 40 asli beb sexy di kamu hihi. Coba lempar satu atuh kesini wkwkw

    ReplyDelete
  13. Suka banget shade 05 sama 55 favorit banget deh pokonyaaa, wajib punya produk yang satu iniii

    ReplyDelete
  14. Wiii lucu bgt shade 20, coba di lempar aja sini buat bumil coba

    ReplyDelete
  15. Pen punya, kebeneran LG bngung nyari lipstik tencu review nya

    ReplyDelete