REVIEW CELEFIT CLASSIC CUSHION #23 MEDIUM BEIGE | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - May 25, 2020

Hai semuaaaa,seneng banget akhirnya bisa balik nulis review setelah sekian lama vacum nulis hihi. Sedikit intermezzo aku suka banget sama Korean Skincare, tapi aku belum pernah nyobain make up nya dari Brand Korea gitu yaa paling kaya sebatas liptint doang deh kayak nya haha. 

Hal yang paling mendasarinya ya karena nggak ada shade yang bener-bener match di kulit medium skintone kaya aku, as u guys know shade Korean Makeup itu even yang paling gelap aja masih tetep terlalu terang untuk warna kulit orang Indonesia. Terus jarang banget yang undertone nya kuning atau netral, jadi makin kurang minat aku untuk nyobain Korean Makeup.

Sampai akhirnya aku dikirimin cushion dari Brand Celefit. Buat yang belum tau, Celefit ini Korean Brand makeup dan skincare. So, buat yang penasaran kaya gimana reviewnya, please baca sampai akhir ya!
 
P A C K A G I N G
Kemasan box nya berwarna hitam dan tulisan nya berwarna gold. Untuk packaging cushion nya aku suka banget, karena design nya yang sleek, elegant dan gak berisik. Seperti merepresentasikan aku, karena aku suka banget sama warna hitam FYI hehe. 

Sumpah, love at the first sight banget sama packagingnya. Aku adalah orang yang sangat mudah tergoda atau luluh banget hanya dari packaging saja hahaha.
Didalam packagingnya, kita udah dapet cushion puff nya. Jujur, ini cushion puff nya enak banget lembut gitu.


Dan yang paling penting, ada shield pemisah gitu guys jadi produknya lebih hygienis aja. 

T E X T U R E  & S W A C T H
 

Tekstur dari Celefit Cushion ini seperti cushion pada umumnya. Tidak terlalu cair juga tidak terlalu thick. As you can see guys, undertone dari Celefit Cushion ini lebih ke pink undertone. Sedangkan kulitku ini memiliki neutral undertone.

Disini aku pake shade yang no 23 Medium Beige. Agak sedikit deg-degan pas mau apply, karena takut jadi ashy atau abu-abu diwajah aku. 
Surprisingly, warna nya match di kulit aku. Meskipun tetep keliatan rada nge-pink but it's okay bisa banget di akalin pake powder yang kuning.

C O N C L U S I O N

Untuk tingkat coverage nya, menurutku ini lebih ke light to medium coverage. Tapi untuk satu layer pertama, ini cukup banget sih kalo dipake sehari-hari. Finish dari Celefit Cushion ini natural dewy/glow kali ya, karena aku ngerasa bagus aja gitu kulitku kelihatan kaya healthy glowing skin.
Staying powernya cukup awet dan makin lama jadi kayak makin bagus aja, makin nempel dan lebih kaya kulit asli aku huhu padahal makeup. Ternyata aku suka guys sama Korean Makeup hihi

Semoga review ini membantu ya! Terima kasih yang sudah baca sampai akhir.

Xx,

Helga

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar