DNARS ACNE SET, FIRST IMPRESSION | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - March 11, 2020

Sebagai seorang yang sangat concern terhadap kesehatan kulit, aku memutuskan untuk lebih selektif terhadap produk skincare karena semakin marak nya produk-produk palsu juga bahan-bahan berbahaya yang digunakan. Kalau denger sesuatu yang ‘halal’ itu rasanya tenang nggak sih? Nah hari ini aku mau memperkenalkan Dnars skincare yang menggunakan bahan herbal juga halal, merupakan produk skincare asal Malaysia yang sudah berdiri selama 10 tahun dan kini sudah hadir di Indonesia.

Produk Dnars yang akan aku bahas kali ini adalah Acne Set, Flawless Serum Vit C dan Whitening Bubble Mask. Penasaran dengan review nya? Keep Scrolling yaaa!

Dnars Acne Set
Dnars Acne Set ini terdiri dari Facial Soap, Day Cream dan Night Cream. Rangkaian Acne Set ini cocok digunakan bagi yang memiliki permasalahan kulit seperti jerawat, beruntus, berminyak dan komedo. Dnars Acne Set mengandung bahan herbal dengan formulasi terbaik seperti Aloe Vera, Collagen, Kunyit, Kedelai, Tea Tree, Witch Hazel. Licorice, Harungana Madagascariens dan Kayu Manis. Selain membantu mengurangi jerawat kandungan tersebut juga dapat mencerahkan kulit. Gimana? Makin penasaran? Kita bahas satu-satu ya!

Dnars Facial Soap Acne
Dnars Facial Soap Acne adalah sabun pembersih wajah yang berfungsi untuk menghilangkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, merawat kulit berjerawat, membantu mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit.
Packaging nya box super elegan bernuansa ungu bikin produknya terlihat lebih mewah. Jenis sabunnya adalah sabun batang. I’m not problem with it. Karena ketutup sama wanginya yang super seger kaya wangi jeruk gitu.

Dnars Facial Soap Acne diperkaya dengan Curcuma Domestica Rhizome, Niacinamide, Melaleuca Alternifoilia Oil dan Aloe Extract dimana kandungan tersebut dapat memberi kelembapan juga mempercepat proses penyembuhan luka ( jerawat). Selain itu terdapat Collagen yang perannya cukup penting untuk menjaga kulit tetap kenyal dan kencang.

Dnars Day Cream Acne

Dnars Day Cream Acne adalah cream yang digunakan di siang hari, membantu merawat kulit berjerawat, melindungi dari sinar UV, minyak berlebih, melembutkan dan melembabkan kulit.

Packaging nya berukuran 5g cocok dan sangat pas masuk ke dalam pouch. Masih dengan nuansa ungu dengan sentuhan warna silver di bagian tutupnya.

Teksture cream nya ringan dan sedikit tinted slightly yellow. Setelah diaplikasikan di wajah, karena tinted moisturizer cukup untuk meratakan warna kulit dan sedikit memberi tone up di wajah.

Dnars Day Cream Acne dilengkapi dengan Hamamelis Virginia Distillate, Aloe leaf Extract, Allantoin dan UV Filter yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan dan radiasi sinar UVA/UVB, Cinnamomum Zeylanicum Bark Extract dapat mengontrol dan mengurangi minyak di wajah serta mengurangi komedo di wajah.


Dnars Night Cream Acne
Dnars Night Cream Acne adalah cream yang digunakan di malam hari, membantu kulit berjerawat, mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.
Packaging nya berukuran 5g cocok dan sangat pas masuk ke dalam pouch. Masih dengan nuansa ungu dengan sentuhan warna silver di bagian tutupnya.
Teksturenya ringan dan cepet banget meresap di wajah. Tidak ada rasa lengket atau greasy.

Dnars Night Cream Acne mengandung Niacinamide yang memberikan efek mencerahkan, menstimulasi lapisan epidermis kulit dan mengurangi kemerahan di wajah. Harugana Madagascariens Extract mengurangi pertumbuhan bakteri penyebab jerawat dan antioksidan.

Dnars Flawless Serum with Vitamin C
Serum ini masuk kedalam rangkaian Dnars Premium Set. Sebenernya penting nggak sih pake serum itu? Atau ada yang belum pake jadi masih bingung serum itu apa dan buat apa? Oke lemme tell you, Serum merupakan cairan kental dengan sejumlah bahan aktif yang difokuskan untuk permasalahan kulit lebih spesifik.


Dnars Flawless Serum with Vitamin C adalah serum dengan kandungan Vitamin C yang stabil serta membantu mencerahkan, melembabkan kulit sehingga kulit tetap sehat.
Packagingnya berbentuk tube berbahan plastik dilengkapi dengan pump untuk memudahkan mengeluarkan produk. Masih dengan nuansa berwarna ungu, bikin produk keliatan makin mewah.


Teksture Dnars Flawless Serum with Vitamin C cukup kental berwarna milky white, cepat meresap di kulit dan tidak lengket di wajah.

Dnars Flawless Serum with Vitamin C mengandung Niacinamide, Collagen, Ethyl Ascorbic Acid; yang dapat membantu mencerahkan kulit, antioksidan, pembentukan kolagen dan antiinflamasi dan Allantoin membantu melembabkan dan menenangkan kulit.

Dnars Whitening Bubble Mask
Dnars Whitening Bubble Mask adalah masker yang membantu membersihkan kulit dari kotoran, dengan kandungan whitening agent serta kandungan aktif lainnya mencerahkan serta merawat kulit tetap sehat.

Packagingnya berbentuk tube berbahan plastik dilengkapi dengan pump untuk memudahkan mengeluarkan produk. Masih dengan nuansa berwarna ungu, bikin produk keliatan makin mewah.

Salah satu produk yang paling menarik aku coba, karena masker akan berubah menjadi bubble (foam) yang lembut. Yang paling seru adalah sensasi tingling (geli) ketika masker berubah menjadi bubble.

Dnars Whitening Bubble Mask diperkaya dengan Glycyrrhiza Glabra root Extract, Niacinamide, Aloe Leaf Extract, Collagen dan Bamboo Charcoal. 

Cara Pemakaian:
Oleskan secukupnya pada wajah dan diamkan selama 10 menit. Ketika masker sudah berubah menjadi bubble, tepuk-tepuk dengan ringan lalu bilas. Gunakan 2-3 kali dalam seminggu.

Review Pemakaian
Kurang lebih satu minggu aku menggunakan rangkaian skincare dari Dnars dan ada beberapa hal yang aku notice selama penggunaan. Saat itu aku memiliki permasalahan jerawat di bagian dalam pipi. Setelah menggunakan rangkaian Dnars Acne Set, ada beberapa jerawat yang kering dan bekas-bekas jerawatnya pun ikut memudar.

Aku setuju dengan semua klaim yang produk Dnars berikan. Tekstur wajah aku jadi jauh lebih supple dan plumpy. Untuk brightening effectnya aku ngerasa ada banget meskipun tidak terlalu signifikan. So far aku suka dan puas dengan produk dari Dnars.

Selain menggunakan bahan herbal dan halal, produk Dnars pun sudah terdaftar di BPOM lho. Jadi, produk mana nih yang bikin kalian penasaran untuk coba?

Xx,

Helga

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. baca ini jadi pengetahuan juga hehe. siapa tau bisa kasih kado utk yg terkasih

    ReplyDelete