REVIEW AZALEA BRIGHTENING FACE SERUM, SERUM HALAL, NON ALKOHOL & PARABEN FREE | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - July 25, 2020

Assalamualaikum, hai semuanyaaaaaa! Alhamdulillah akhirnya bisa balik lagi nulis di blog setelah sekian lama hiatus hehe.. Seperti biasa, blog aku ini emang akan selalu dipenuhi oleh racun skincare dan makeup. Penasaran aku bakal bahas apa? Keep scrolling guyssss!

Salah satu produk atau tahap skincare favorit aku adalah serum. Karena menurut aku serum itu kaya obat, yang fungsinya untuk mengatasi permasalahan kulit yang lebih spesifik.
Kali ini serum yang akan aku bahas datang dari #AzaleaBeautyHijab yaitu Brightening Face Serum. Super excited dan juga penasaran banget sama produk terbarunya Azalea. Hal yang bikin aku tertarik dengan Azalea Brightening Serum ini pastinya produknya menggunakan bahan-bahan yang halal, no Alcohol, juga paraben free.

First Impression, Packaging & Texture
Aku bakal impression dari packagingnya yang super simple dan sleek, gak berisik. Packagingnya pun terbuat dari botol kaca yang cukup firm namun agak ringkih ya kalo dibawa-bawa karena lumayan fragile. Azalea Brightening Serum ini juga dilengkapi dengan pipet untuk mengeluarkan produknya.

Teksture Azalea Brightening Serum ini lebih ke watery dan cepat meresap, meskipun konsistensinya lumayan thick. Untuk aku pribadi, nggak jadi masalah karena emang beneran cepat meresapnya ke wajah. Oh iya, Azalea Brightening Serum ini sama sekali tidak mengandung fragrance ya.

Azalea Brightening Serum mengandung Vitamin C, Sodium Hyaluronate dan juga Olive Oil. Ketiga bahan utama yang dapat mendukung concern aku dalam per-skincare-an yaitu brightening & whitening.
Kalo kalian masih ragu pake skincare yang mengandung Vitamin C, coba liat dulu manfaat yang bisa didapatkan jika menggunakan produk yang mengandung bahan ini.
Azalea Brightening Serum juga mengandung bahan lain seperti Olive Oil yanv kita tahu manfaatnya sangat banyak untuk kesehatan kulit wajah.

Selain mencerahkan, Azalea Brightening Serum juga mengklaim dapat memberikan hidrasi atau kelembapan untuk menghasilkan kulit wajah yang #NaturalRadiantAndGlowing

Review Pemakaian

Kurang lebih sudah 3 hari aku menggunakan Azalea Brightening Serum selama pagi dan malam. Alhamdulillah, tidak ada reaksi negatif. Setelah diaplikasikan, wajah terasa lembap dan kenyal. Hal yang sama pun aku rasakan ketika pagi bangun tidur. Biasanya, kalo pas bangun tidur muka aku itu lumayan banyak mengeluarkan minyak. Ada beberapa klaim yang aku rasakan dari Azalea Brightening Serum ini yaitu mengontrok minyak berlebih di wajah.

Untuk brightening effectnya belum terlihat dalam waktu 3 hari. Harus dilakukan secara rutin mungkin sekitar 2 minggu, akan terlihat hasilnya dan aku bakal update lagi.
Overall aku lumayan impress sama serumnya Azalea. Selain bahan yang digunakan halal, Azalea Brightening Serum ini juga dapat digunakan oleh Ibu Hamil dan Menyusui karena tidak mengandung alkohol dan bebas dari paraben, 100% amannnn!

Kalo udah kaya gitu kan kita lebih aman dan tenang ya menggunakan produknya juga. Nah, buat kamu yang lagi cari serum affordable tapi aman atau kalian punya concern yang sama yaitu mencerahkan kumit, kalian bisa beli produk Azalea Brightening Serum ini di shopee seharga Rp. 95.000,-

Gimana, kalian tertarik untuk mencoba Azalea Brightening Face Serum ini?

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar