RANGKAIAN SKINCARE SAFI WHITE EXPERT

By Helga Mayrizka Lestari - March 24, 2019

Hai Beauty Readers, selamat datang kembali di jurnalnya Helga. Beberapa waktu yang lalu, aku dapat kesempatan untuk hadir di acara Blogger Gathering with Safi. Pasti udah pada tau sama Safi dong. Safi merupakan produk skincare yang berasal dari Malaysia dan produk Safi ini juga merupakan produk Halal Skincare Brand no 1 di dunia. Di Indonesia, Safi sudah dikenal selama 1 tahun. Awal mula aku tau Safi ini dari sosial media dan beberapa influencer.
Produk Safi ini sudah teruji secara dermatologist melalui SRI (Safi Research Institute). Nah buat yang udah denger brand Safi tapi belum tau produknya apa aja, Safi mempunyai beberapa rangkaian skincare yang terdiri dari Safi White Natural, Safi White Expert dan Safi Age Defy. Di acara Blogger Gathering kemarin adalah sekaligus memperkenalkan produk terbaru Safi yaitu Safi Hair Expert, reviewnya bisa kamu baca disini.
Nah, yang masih menjadi favoritku dari Safi adalah 2 in 1 Cleanser & Toner  dan Makeup Removernya. Alhamdulillah, aku dapet satu rangkaian Safi White Expert yang bakalan menjadi tema untuk review kali ini. Ada beberapa produk yang udah pernah aku coba dan sisanya aku baru pertama kali coba, jadi bisa langsung sekalian first impression ya. Produk Safi White Expert yang aku dapatkan adalah Safi White Expert Purifying Cleanser, Safi White ExpertExfoliator, Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF 15 PA++, Safi White Expert Night Cream dan Safi White Expert CC Cream SPF 24 PA++. Langsung aja yuk kita kupas tuntas!

Safi White Expert Purifying Cleanser 
Langkah pertama dalam skincare adalah membersihkan wajah. Safi White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah yang diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi Oxywhite. Safi White Expert Purifying Cleanser mengklaim  dapat membersihkan debu dan kotoran, membersihkan sisa makeup, menjaga kelembapan kulit dan cocok untuk semua jenis kulit.
Kemasan Safi White Expert Purifying Cleanser berbentuk tube plastik dengan tutup botol berbentuk flip-top berwarna putih dengan sentuhan biru. Dibagian belakang kemasan terdapat keterangan produk, detail produksi, cara pakai, ingredients dan exp date.
Teksture Safi White Expert Purifying Cleanser ketika dibasahi air menghasilkan busa yang lembut. Konsistensinya menurutku sedikit lebih padet seperti pasta gigi.
First impression menggunakan Safi White Expert Purifying Cleanser kulit terasa menjadi lebih segar, lembut dan seperti ada cooling sensationnya. Aku suka banget sama cleanser-nya Safi. Karena nggak bikin kulitku kering atau ke tarik. Dan yang paling satisfying adalah cooling sensationnya. Juara!
Harga:
Ukuran 50g - IDR 24.900
Ukuran 100g – IDR 34.900

Safi White Expert Deep Exfoliator
Untuk step exfoliating, aku anaknya nggak pernah skip sama sekali. Menurutku physical exfoliating ini perlu banget untuk mengangkat sel kulit mati yang berguna untuk meregenerasi kulit.
Safi White Expert Deep Exfoliator memiliki scrub yang kecil dan lembut yang diformulasikan dengan pH seimbang sehingga tidak membuat iritasi pada waja dan cocok untuk semua jenis kulit. Safi White Expert Deep Exfoliator mengandung esktrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxywhite dan Aprikot Scrub.
Kemasan Safi White Expert Deep Exfoliator berbentuk tube plastik dengan tutup botol berbentuk flip-top berwarna biru muda.
Dibagian belakang kemasan Dibagian belakang kemasan terdapat keterangan produk, detail produksi, cara pakai, ingredients dan exp date.

Teksture Safi White Expert Deep Exfoliator scrubnya ini bener-bener kecil dan nggak bikin sakit sama sekali. After used nya pun nggak ada rasa perih di wajah.
Ini bukan first impression, karena aku emang udah pake Safi White Expert Deep Exfoliator dan menjadi produk andalanku untuk scrubbing. Aku suka banget parah! Biasanya aku gunakan Safi White Expert Deep Exfoliator seminggu 2-3x tergantung kondisi wajahku. Safi White Expert Deep Exfoliator cukup ampuh dalam mengexfoliate komedo dii area t-zone. Karena setalah menggunakan Safi White Expert Deep Exfoliator, kulitku menjadi lebih halus. Pokonya sejauh ini aku bellum kepikiran untuk ganti scrub.
Harga:
Ukuran 100g – IDR 46.800
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++
Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++ digunakan pada pagi hari setelah menggunakan serum/essence. Safi White Expert Illuminating Day Cream SPF15 PA++ diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxy Whiite dan tabir surya. Serta mengklaim dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB, melindungi kulit dari penggelapan akibat radiasi, membuat kulit tampak cerah dan membantu meratakan warna kulit.
Kemasan Safi White Expert Illuminating Day Cream berbentuk pot jar berbahan dasar kaca berwarna putih bening dan tutup kemasannya dapat digunakan sebagai cermin.
Teksture Safi White Expert Illuminating Day Cream berbentuk cream berwarna putih susu sangat lembut sehingga mudah diserap, creamy dan tidak berwarna meskipun ada SPF nya tidak membuat whitecast di wajah.
Setelah menggunakan day cream
First impression menggunakan Safi White Expert Illuminating Day Cream aku suka! Di bledn-nya enak, cepet meresap, tidak berminyak dan bikin cerah. Yang paling gokil sih, tutup kemasannya yang bisa di jadiin cermin haha. Sampai sekarang aku masih pake Safi White Expert Illuminating Day Cream, karena enak banget dan wangi!
Harga:
Ukuran 20g - IDR 47.500
Ukuran 45sg – IDR 99.500

Safi White Expert Replenishing Night Cream
Safi White Expert Replenishing Night Cream digunakan pada malam hari sebelum tidur. Safi White Expert Replenishing Night Cream diperkaya dengan ekstrak Habbatus Sauda, Teknologi Oxy Whiite dan Bio Hyaluronic. Safi White Expert Replenishing Night Cream dapat mengklaim membantu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, menyejukkan kulit dan melembapkan kulit sepanjang malam.
Kemasan Safi White Expert Replenishing Night Cream berbentuk pot jar berbahan dasar kaca berwana bening dengan sentuhan warna biru. Kurang lebih sama dengan day creamnya, yang membedakan hanya warna tutup jar nya. Dan yang night cream ini tidak bisa dijadikan cermin seperti tutup jar day cream

Teksture Safi White Expert Replenishing Night Cream berbentuk gel bening. Ketika dibaurkan diwajah, langsung meresap dan melembapkan.
First impression menggunakan Safi White Expert Replenishing Night Cream teksture nya enak karena bikin dingin diwajah. Sejauh ini, aku belum lihat perubahan diwajah setelah menggunakan Safi White Expert Replenishing Night Cream ini. Tapi untuk melembapkannya, aku setuju sih kulit jadi lebih plump.
Harga:
Ukuran 20g - IDR 47.500
Ukuran 45g – IDR 103.000

Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++
Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++ merupakan krim pelembap yang teksture nya sangat ringan juga berbahan dasar air, membuat kulit tampak lebih halus karena diperkaya oleh eksrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite.
Kemasan Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++ berbentuk tube berbahan dasar plastik.
Teksture Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++ tidak memiliki warna (translucent). Jadi ketika dibaurkan pada wajah, warnanya akan menyesuaikan dengan warna kulit kita.
Setelah menggubakan CC Cream
First impression menggunakan Safi White Expert CC Cream SPF24 PA++ aku langsung jatuh cinta! Sraight 2 weeks dipake terus buat sehari-hari pergi ke kantor udah paling oke dan ringkes banget. Hasilnya yang bikin kulit tampak lebih cerah dan ada hint glowing nya tapi nggak lebay, bikin kulitku terlihat lebih sehat. Penemuan terbaik 2019 versi aku!
Harga
Ukuran 20g – IDR 79.000

Closing Statement
Kurang lebih 2 minggu aku menggunakan rangkaian skincare Safi White Expert ini aku suka dan cocok-cocok aja dikulitku. Tidak ada efek iritasi, nggak bikin jerawatan. Overall, aku puas sama rangkaian Safi White Expert. Produk yang paling aku suggest buat kalian coba adalah exfoliating scrub dan CC Cream nya. Worth to try bangeeet!
Semua produk Safi ini bisa kalian dapatkan di supermarket terdekat atau bisa melalui e-commerce Official Merchant Safi di Shopee klik disini.
Yeay, terima kasih sudah baca sampai akhir. Semoga membantu dan dapat menjadi referensi kalian. I’ll see you on my next post. Daaaah!

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Aku belom coba produknya safi nih banyak yg review bagus, harus aku coba jg nih kayaknya haha

    ReplyDelete
  2. Aku tim yang pake SAFI juga loh Teh dari semenjak launching di Indo hehe
    Paling suka sama Exfoliator-nya

    ReplyDelete
  3. Aku jd penasaran exfoliating scrubnya.. jd ini toh rahsasia kukit mulus licin kinclongnya tteh. Baiqlaa

    ReplyDelete
  4. wah, aku belum kepo2 produk baru yang halal ini teh, makasih sharingnya ya

    ReplyDelete
  5. wah jadi penasaran sama brand ini, next time mau coba tapi kayaknya aku mau coba yang age defy

    ReplyDelete
  6. Makin penasaran sama produk produk dari safi ini. Tp pas sampe toko suka bingung harus pilih yg rangkaian mana 😅

    ReplyDelete
  7. Penasaran sama produk safi ini aku blm nyoba, thnks th reviewnya jadi pengen punya

    ReplyDelete
  8. aku pribadi ya suka banget sama night creamnya beb soalnya texturenya enak banget di wajahnya

    ReplyDelete
  9. Terbaik ini emang safi. Alhmdulillah ume cocok banget pake safi di kulit sensitif ume. Dan skrg lg pake yg anti aging ny

    ReplyDelete
  10. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 7 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete