PENGALAMAN TREATMENT DI MS GLOW BANDUNG

By Helga Mayrizka Lestari - April 03, 2019

Memiliki kulit halus dan cerah merupakan impian setiap wanita. Awalnya, aku hanya ingin kulitku itu bersih dan bebas dari jerawat. Hari demi hari seiring banyak nya trend beauty yang berkembang, concern aku terhadap kulit berubah. Aku menjadikannya investasi di masa depan. Karena sering nonton K-drama, artis Korea kan kulitnya pada licin dan glowing ya, wah aku ngidam banget punya kulit cerah dan glowing.
Sampai dengan hari ini, aku belum pernah mencoba yang namanya treatment di klinik kecantikan manapun. Aku selalu melakukannya di rumah, by my self. Postingan kali ini, aku bakal cerita bagaimana pengalaman treatment di klinik kecantikan yaitu MS Glow. Yuk, kita simak reviewnya!
INSPIRING FOR BEAUTY WITH MS GLOW X BANDUNG HIJAB BLOGGER
Alhamdulillah, 17 Maret 2019 kemarin aku dapet kesempatan untuk bisa hadir di acara beauty talkshow dengan MS Glow bersama teman-teman Bandung Hijab Blogger. Acara yang dilaksanakan di Noor Hotel selain beauty talkshow, juga sekaligus silaturahmi dengan member Bandung Hijab Blogger. Dan jujur aja aku baru tau MS Glow ini dari Bandung Hijab Blogger, super excited banget!
Acara yang dipandu oleh Kang Elga dibuka oleh Mbak Latifah Nuraeni selaku Manager MS Glow Bandung. Mbak Latifah juga menjelaskan alat-alat yang digunakan MS Glow dan jenis treatment yang ada di MS Glow dan MS Glow cabang Bandung sudah beroperasi sejak September 2018.
Acara selanjutnya, pemaparan materi tentang acne oleh dr. Raisa. Menurut dr. Raisa, acne merupakan permasalahan yang paling sering ia tangani. Sebenarnya, acne itu apa sih?! Acne atau jerawat merupakan penyakit kulit kronis karena peradangan di folikerl polisebase (kelenjar minyak)
Ada beberapa jenis acne yang umum ditemui seperti; komedo (whitehead/blackhead) dan papula. Untuk kedua jenis acne  tersebut, tidak menimbulkan radang, tidak menonjol dan tidak memiliki rasa sakit. Sedangkan untuk jenis acne seperti postula, nodul dan jerawat batu menimbulkan efek radang yang berisi nanah. Selain itu ada pula faktor-faktor yang dapat menimbulkan jerawat, seperti; genetik, kebersihan wajah, hormonal, pola diet, iklim dan stress.
Sampai di penghujung acara, acara ini ditutup dengan games, foto bersama dan makang siang bareng temen-temen Bandung Hijab Blogger.
Dan aku memenangkan games nya, yeay hadiahnya aku dapet voucher treatment, seruuuu!
PENGALAMAN TREATMENT DI MS GLOW
MS Glow berdiri pada tahun 2013 yang merupakan singkatan dari motonya yaitu Magic For Skin. MS Glow kini sudah ada 4 cabang di kota kota besar di Indonesia. Dengan menghadirkan berbagai solusi perawatan wajah dan tubuh seperti Laser, Meso, skin rejuvenatio, V shape, microdermabrasi, beauty transformation dan lainnya yang langsung ditangani oleh dokter asli.
Super excited, karena ini adalah pengalaman pertama treatment aku  di MS Glow. Begitu masuk, aku langsung disambut oleh security dan langsung menuju meja customer service.
First stop, aku melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Treatment yang disaran untuk aku adalah facial  Barbie Glow Light. Facial Barbie Glow Light berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan dan mengangkat sel kulit mati serta dikombinasikan dengan menggunakan BIOLIGHT sebagai peresapan serum maksimal yang menjadikan kulit lebih lembab.
Mean while nama aku dipanggil, aku melihat sekeliling tempat MS Glow dan waaah tempatnya ya bagus banget! Kalo jaman sekarang nih nyebutnya aesthetic, instragamable gitu loh haha. Ruang tunggu yang luas serta nyaman, bersih dan wangiiii sekali. Bikin betah banget lama-lama ada disitu.
Beberapa saat kemudian namaku dipanggil untuk langsung masuk ke ruangan treatment. Langsung disambut oleh Mbak Theraphist nya yang super ramah dan baik banget. Mbak nya langsung nanya “dulu suka treatment dimana Teh?” langsung aku jawab “belum pernah Mbak, ini pertama kali saya facial hehe.. nanti maaf ya kalo saya banyak nanya” hihi
Setelah itu, aku langsung disuruh ganti baju dengan menggunakan kimono. Dan treatment pun dimulai, yess! First thing first, wajahku dibersihkan dulu menggunakan cleanser dan langsung di exfoliasi. Sentuhan theraphist nya gentle dan enak banget. Tahap selanjutnya, wajahku di massage. Part ini yang bikin nggak bisa buka mata saking enaknya dan rileks haha
Setelah di massage, wajahku dioleskan seperti cream yang gunanya untuk melunakkan komedo, yang selanjutnya adalah proses uap untuk memudahkan mengeluarkan komedo di wajahku.
Komedo yang dihasilkan diwajahku tidak terlalu banyak, dan selama proses pengambilan komedo nya nggak sakit sama sekali. Setelah ekstraksi komedo, wajahku langsung dipakaikan alat yang guna nya untuk anti bacteria. Nggak ada rasa apa-apa kok.
Next step adalah masker. Bentar, aku sedang membayangkan betapa enaknya itu masker begitu dioles di wajah, dingin  dan adem. Jenis masker nya adalah masker peel off dan digunakan selama 10 menit menggunakan bantuan BIOLIGHT.
Langsung dong kepo maksimal, “Mbak ini tuh sinar apa? Biar apa? Kenapa warna merah?” dengan sabar Mbak Theraphist menjawab satu-satu pertanyaan aku tersebut.
Bio Light merupakan interaksi cahaya yang disampaian melalui LED yang menyebabkan stimulasi pada sel kulit. Treatment dengan menggunakan Bio Light dapat memperbaiki kerusakan sel kulit yang disebabkan oleh kosmetik berbahaya, merangsang kolagen, menyembuhkan jerawat dan mempercepat penyerapan zat aktif. Warna merah pada Bio Light berfungsi untuk meningkatkan aktivitas sel, mempercepat metabolisme, peremajaan kulit dan pembentukan kolagen.
Selama maskeran menggunakan Bio Light ini nggak ada efek yang timbulkan. Setelah selesai maskeran, wajahku dibersihkan lalu diberi day cream produk dari MS Glow yang mengandung SPF50.
Begitu selesai treatment, aku suka banget sama hasilnya. Kulit wajahku jauh lebih cerah, lembut dan yang paling penting glowing! Percaya atau nggak, itu wajah aku pegang dan elus-elus terus deh haha bikin dikit-dikit ngaca tau.. Dan aku telah memutuskan untuk rajin treatment di MS Glow paling sedikit satu bulan sekali, untuk membantu aku achieve kulit glowing.
FYI, ini pricelist treatment di MS Glow
Selesai deh review pengalaman treatment aku di MS Glow. Aku bener-bener suggest kamu buat cobain treatment disana. Ada banyak treatment yang ditawarkan, kamu juga bisa konsultasi dulu sama dokter disana, gratis kok konsultasinya.
Lokasi MS Glow Bandung
Jl Lombok No 33
More information
Website: www.msglow.id
Instagram: @msglowclinicbdg

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Skincare Ms Glow sama Wardah bagus mana kaka? Kak bantuin review produk ini juga ya, bagus Elzaura ini kak, atas dasar banyak beredar produk skincare yang ternyata dipakai 6 bulan belum ada hasil, atau produk yang dalam 2 bulan sudah ada hasil tapi harganya diatas 600ribu? maka hadirlah produk skincare terbaru dari ELZAURA BEAUTY SKINCARE :

    Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract karena mengandung anti-oksidan berfungsi sebagai pelindung alami kulit dari efek buruk sinar UV. Dan karena mengandung zat-zat anti-inflamasi, seperti flavonoid dan glycyrrhizin, maka ekstrak licorice juga bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak, mengatasi jerawat hingga kemerahan pada kulit.

    Centella Asiatica Extract yang terkandung pada Paket Perawatan Kulit Elzaura Skincare adalah tanaman liar dengan banyak manfaat, selain membantu mengatasi jerawat, Centella Asiatica Extract sebagai Anti-Aging untuk merawat kulit wajah Anda, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda, 1 paket saja kulit wajah anda sudah bisa putih dan glowing.

    Elzaura Beauty Skincare adalah Produk Perawatan Kulit Wajah Dengan Berbagai Extract dari Tumbuhan dan Dedaunan, menjadikan Produk Elzaura Skincare cocok untuk kulit orang Indonesia dengan hasil terbaik bagi Kulit Wajah Anda. Daftar Reseller Elzaura Beauty Skincare bisa klik disini.

    ReplyDelete