ATASI KULIT KERING DENGAN PRODUK TERBARU AZALEA

By Helga Mayrizka Lestari - April 11, 2019

Cuaca di Bandung bener-bener lagi nggak menentu banget. Di siang hari super terik dan panas, eh malam hari hujan lebat. Cuaca ekstrim berpengaruh lho terhadap kondisi kulit jadi mudah kering dan pecah-pecah. Kulit badan aku itu mudah kering dan dehidrasi. Sangat sulit menemukan lotion yang bisa mengatasi kekeringan iniiii hahaha...
Alhamdulillah bulan Maret kemarin, aku dapet kesempatan untuk bisa hadir di Grand Launching produk terbarunya Azalea yaitu Intensive Skin White Series dan Zaitun Oil Series. Kedua produk Azalea ini ditujukan untuk Wanita Muslimah dalam merawat kulit. Pastinya sering dari kita memakai kaos kaki seharian, membuat kulit kurang terhidrasi. Kedua produk Azalea ini diharapkan dapat membantu wanita muslimah untuk lebih aware terhadap kesehatan kulit.
Dengan tagline BeautyFromSunnah, pastinya Azalea menggunakan bahan-bahan yang alami dengan berbagai manfaat, seperti;
Aloe Vera Extract dapat menjaga hidrasi kulit agar tetap sehat dan lembap.
Zaitun Oil dapat melindungi kelembapan kulit,menutrisii dan menghaluskan kulit.
Roseship Oil yang mengandung vitamin A dan C mampu merawat tanda-tanda penuaan dini, melembapkan kulit, mengandung antioksidan dan membantu merawat bekas luka.
Habbatussauda mengandung antioksidan, mampu menangkal radikal bebas, menutrisi kulit, merawat kulit kering dan membuat kulit tampak lebih cerah dan kencang.
Semua bahan yang digunakan alami, natural dan pastinya halal. Mau tau gimana pengalamanku menggunakan produk terbarunya Azalea? Let’s go to the list!
Azalea Zaitun Oil Series -  IDR 25.000/150ml
Produk pertama yang akan aku bahas adalah Zaitun Oil Seriesnya.  Azalea Zaitun Oil Series ini terdapat dalam 2 varian, Azalea Zaitun Oil with Habbatussauda Oil (Fair & Natural) dan Zaitun Oil Series with Rosehip Oil (Soft & Radiant).
Packaging
Azalea Zaitun Oil Series dikemas dalam botol plastik super handy dengan tutup botol berbentuk flip-top. Yang membedakan kedua produk adalah warna dari setiap variannya. Untuk Azalea Zaitun with Habbatussauda Oil pada bagian depan kemasan berwarna hijau tosca, sedangkan Azalea Zaitun with Rosehip Oil bagian depannya berwarna peach.
Pada bagian belakang terdapat keterangan produksi, komposisi bahan juga expired date.
Texture & Scent
Teksture Azalea Zaitun Oil Series ini cukup liquid seperti zaitun oil pada umumnya dan tidak memiliki warna. Azalea Zaitun Oil Series wanginya enak, nggak bikin nyegrak di hidung, yaaaah well scent.
Review
Aku menggunakan Azalea Zaitun Oil Series ini secara bergantian sebelum melakukan luluran. Menurutku Azalea Zaitun Oil Series tidak over greasy di kulit bahkan ketika terkena air. Biasanya kan produk yang mengandung oil based akan sulit hilang ketika dibasuh, tapi ini enggak loh.
Selain digunakan sebelum luluran, aku menggunakan Azalea Zaitun Oil Series untuk menghilangkan bekas luka dan membantu menyamarkan strecthmark. Gunakan Azalea Zaitun Oil Series ketika kondisi tubuh masih lembab. Well, aku bakal update nanti gimana progressnya.
Azalea Intensive Skin White – IDR 25.000/35gram
Produk kedua adalah Azalea Intensive Skin White yang di formulasikan untuk mengatasi kekeringan pada area siku, tumit dan lutut. Ini sih permasalahan aku banget, terutama siku dan tumit. Keseharianku menggunakan sepatu flatshoes membuat punggung kaki ku belang, kering dan tumitku mudah pecah-pecah. Ketika mendengar Azalea mengeluarkan Intensive Skin White, aku super excited banget dan merasa “ini nih yang aku butuhkan”
Azalea Intensive Skin White hadir dalam 2 varian yaitu Intensive Skin White Hydrogel with Aloevera Extract dan Intensive Skin White Cream with Rosehip Oil.
Packaging
Azalea Intensive Skin White dikemas dalam box karton berwarna putih dan produknya berbentuk tube dengan tutup flip-top. Yang membedakan hanya pada bagian depan warna kemasan saja, Intensive Skin White Hydrogel berwarna hijau tosca dan Intensive Skin White Cream berwarna peach.
Pada bagian belakang terdapat keterangan produksi, komposisi bahan juga expired date.
Texture & Scent
Teksture Intensive Skin White Hydrogel berupa gel yang sedikit transparant sedangkan Intensive Skin White Cream berbentuk krim white milk dan konsistensinya sedikit lebih thick. Meskipun berbeda konsistensinya, kedua produk tersebut dapat dengan cepat meresap dikulit tanpa adanya rasa lengket.
Wangi yang dihasilkan Intensive Skin White Hydrogel lembut dan fresh. Sedangkan untuk Intensive Skin White Cream menurutku lebih ke floralish dan cenderung manis. Aku pribadi lebih suka wangi Intensive Skin White Hydrogel, karena Intensive Skin White Cream dihidungku terlalu nyegrak dan bikin pusing wanginya. But so far, setelah produk meresap wangi nyegraknya hilang..
Review
Kurang lebih satu minggu pemakaian secara bergantian produk Azalea Intensive Skin White, area seperti punggung tangan, siku dan tumitku terhidrasi dengan baik. Aku menggunakan Azalea Intensive Skin White ketika mau tidur dan setiap habis wudhu. Karena kulit aku kalau sudah terkena air, pasti langsung kering. Alhamdulillah, Azalea Intensive Skin White dapat membantu mengatasi kekeringan di kulitku.

More info:
Instagram: @azaleabeautyhijab
Selesai deh, makasih buat kamu yang udah baca sampai akhir. Semoga bisa menjadi referensi teman-teman semua ya! Daaaaah!

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar