[REVIEW] ELSHESKIN DEEP CLEANSING FOR SENSITIVE SKIN & ELSHESKIN RADIANT SKIN SERUM | HELGAMYLES

By Helga Mayrizka Lestari - December 30, 2019

Bersihin muka masih jadi salah satu hal yang banyak di skip sama orang, apakah kamu termasuk yang begitu guys? Tapi memang betul, aku sendiri kadang males banget buat hapus makeup, cuci muka, skincare-an duh apalagi kalo udah cape rasanya pengen langsung tidur aja rasanya. Tanpa sadar kita nggak kasih waktu untuk kulit beristirahat dan bernapas. Makanya kenapa penting banget menghapus makeup dan cuci muka. Dan yang pasti untuk meminimalisir munculnya jerawat.

Kali ini aku mau bahas dan review produknya Elsheskin. Pasti kalian udah tau kan, produk-produk mereka banyak di rave sama para beauty vlogger hits. Udah dari lama juga aku penasaran sama produk mereka dan Alhamdulillah akhirnya sekarang punya kesempatan buat coba sekaligus share review aku sama kalian semuaaaa.. i hope you guys like with my review ya! So let’s go to the review.

Elsheskin Deep Cleansing for Sensitive Skin – IDR 90,000

Elsheskin Deep Cleansing ini memiliki 3 jenis untuk normal skin, oily skin dan senstive skin. Kebetulan yang aku dapet sekarang yang sensitive skin. Produk ini merupakan pembersih wajah untuk kulit sensitive yang bekerja secara lembut membersihkan kulit wajah dari kotoran, minyak berlebih dan sisa makeup. Mengandung moisturizer yang dapat menjaga kelembapan alami kulit wajah.

Packaging


Kemasan Elsheskin Deep Cleansing ini berbentuk botol plastik transparan dengan design tulisan berwarna merah ciri khas nya Elsheskin. Ukuran botolnya 60ml, cukup kecil sehingga bisa masuk kapan saja ke makeup pouch dan tidak banyak makan ruang. Elsheskin Deep Cleansing dilengkapi dengan tutup ulir berwarna putih dan didalamnya ada lubang untuk mengeluarkan isi produknya.

Texture & Scent

Teksture Elsheskin Deep Cleansing berbentuk gel dan tidak ada wangi apapun menurutku, that’s why kenapa produk ini suitable untuk sensitive skin.  Ketika dibaurkan Elsheskin Deep Cleansing akan berubah menjadi sedikit berbusa dimana cukup maksimal untuk membersihkan dan mengangkat kotoran dan sisa-sisa makeup.

Review Pemakaian

Kurang lebih selama dua minggu aku menggunakan Elsheskin Deep Cleansing ini aku suka sama hasilnya, terutama ketika membersihkan wajah saat menggunakan makeup tebal. Sebenernya bisa juga digunakan di setiap hari tanpa makeup juga, untuk mengangkat kotoran dan debu di wajah. 

Hasilnya setelah di bilas pun wajah aku tetep lembap dan nggak bikin keset. Cuma satu yang aku sayangkan, untuk beberapa makeup yang waterproof khususnya maskara, Elsheskin Deep Cleansing ini kurang optimal dan cukup perih apabila produknya masuk ke mata. Jadi buat kamu hati-hati jangan sampai kena mata ya!

Elsheskin Radiant Skin Serum – IDR 199,000

Kalo kalian tau, aku pernah di serang jerawat dan beruntusan kan dan itu semua meninggalkan bekas yang cukup jadi PR untuk aku. Elsheskin Radiant Skin Serum mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melamin, membantu mencerahkan, mengurangi noda hitam pada wajah dan membantu memudarkan bekas jerawat. Bagusnya lagi Elsheskin Radiant Skin Serum cocok untuk semua jenis kulit, yeay!

Packaging

Kemasan Elsheskin Radiant Skin Serum terdiri box berwarna merah khas nya Elsheskin dan di dalam box nya ada botol kaca tempat serumnya. Serum ini dikemas dalam botol kaca berwarna cokelat dilengkapi dengan pipet dan tutup berwarna putih. Aku selalu suka dengan produk khususnya serum yang menggunakan pipet, karena kita bisa mengontrol jumlah produk yang akan digunakan.

Texture & Scent

Teksture Elsheskin Radiant Skin Serum ini bening dan cair, berbeda dengan serum yang aku jumpai yang tekstur nya lumayan kental. Karena teksturnya yang cair, proses meresap ke wajah jadi lebih cepat. It doesn’t takes time for next step skincare product. Elsheskin Radiant Skin Serum ini tidak memiliki aroma apapun.

Review Pemakaian

Sama hal nya dengan deep cleansing, aku menggunakan serum ini kurang lebih dua minggu dan aku ngerasa hasilnya diwajah aku. Serum ini baiknya digunakan saat kondisi wajah sedang tidak berjerawat, jadi hanya bekas nya saja karena fungsi dan tujuan serum ini untuk memudarkan bekas jerawaat ya.

Aku menggunakan serum ini straight selama dua minggu pagi dan malam nggak pernah ke skip. Dan hasilnya ada beberapa hal yang aku notice, noda hitam dan bekas jerawat yang asalnya gelap sekarang perlahan lebih pudar meskipun belum sepenuhnya hilang. Skincare malam aku hanya sebatas toner, essence dan Elsheskin Radiant Skin Serum ini. Kadang kalo lagi males banget aku Cuma pake serum ini aja udah.
Selain bekas jerawat yang memudar, wajah aku jadi sedikit lebih cerah dan yang paling aku seneng besok pagi nya wajah aku jadi lebih plump, bouncy enak banget kalo di elusin. Aku semangat banget buat ngabisin Elsheskin Radiant Skin Serum dan ngeliat perubahan lainnya diwajah aku (semoga aku rajin dan nggak bolong-bolong ya hehe)

Segitu dulu review tentang produk-produknya Elsheskin, semoga membantu dan jadi referensi kamu ya.
Xoxo,
Helga

  • Share:

You Might Also Like

14 komentar

  1. Never use elsheskin before but anyway nice review sis...pengen coba tp nunggu budget skincare cukup dulu lah yaa

    ReplyDelete
  2. perbedaannya nampak terpampang nyata ya beb, jadi penasaran sama produknya elsheskin ini

    ReplyDelete
  3. Bare facemu udah kinclong.. dipakein serum ini beuki we licin yaaah ❤❤

    ReplyDelete
  4. Waaah referensi sekali nih, apalagi aku tuh belom pernah pake produk elsheskin hihi..penasaran deh jadinyaaa

    ReplyDelete
  5. Gile atuh bareskin nya meni kinclong gitu si bebeb..semua berkat Elsheskin yaa

    ReplyDelete
  6. Hohoho....aku pengen radiant skin serumnya...😍 kayanya juara banget tuh serumnya 😍😄

    ReplyDelete
  7. Aku nih paling males bersihin wajah, kalo bikin wajah jadi enak dielus mah aku juga mau nyoba haha

    ReplyDelete
  8. Aku udah abis 2 botol si deep cleansing-nya cz dia mantul banget hihi

    ReplyDelete
  9. kemarin sempat booming banget lho produknya Elsheskin ini, banyak diperbincangkan dan jadi kepengen apalagi habis baca review nya teteh. Dan harganya worth ya untuk aku jadi ratcun untuk segera beli wiqiqiq

    ReplyDelete
  10. banyak bgt yg review elsheskin serumnyaa makin penasaran sebagus gmn sihhh

    ReplyDelete
  11. Waaah menarik pisan produk elsheskin, bekas jerawat aku lagi banyak nih. Cucok kayaknya serumnya di wajah aku yang sensitif juga.

    ReplyDelete
  12. Sekarang elsheskin udah makin banyak ya variannya. Penasaran deh sama deep cleansingnya. Cucok banget buat ngilangin make up waterproof

    ReplyDelete
  13. kalau aku tertarik coba serumnya katanya produknya bagus pas baca review ini memang sebagus itu

    ReplyDelete
  14. Packaging nya mungil ya, cocok buat dibawa pergi2an. Aku pengen coba yang deep cleanser nya

    ReplyDelete