[EVENT REPORT] MILAD BANDUNG HIJAB BLOGGER X POCARI SWEAT

By Helga Mayrizka Lestari - May 13, 2019

First of all, lemme say “Happy 1st Anniversary Bandung Hijab Blogger”.
Sedikit emosional ketika aku membahas Bandung Hijab Blogger ini. Berawal ketika aku ingin keluar dari zona nyamanku, mendukung apa yang menjadi passionku saat itu dan Bandung Hijab Blogger-lah tempat pertama aku belajar. MasyaAllah, gabung bersama Bandung Hijab Blogger such a best part of my life. I have so many chance, i never imagine before. Belum lama aku bergabung, tapi rasanya sudah seperti keluarga. Hai BHB Family if you read this, i wanna say thankyou. Thankyou for being nice with me:)
Alhamdulillah, 27 April kemarin aku berkesempatan hadir di acara Milad Bandung Hijab Blogger yang diselenggarakan di Greentea Holics Cafe. Sayangnya, aku datang terlambat sehingga ketika sampai di tempat, acaranya sudah berlangsung. *sorry ya BHB Management aku terlambat banget wk
Acara milad kali ini dipandu oleh MC cabutan Teh Puspa a.k.a @Greenlady711 haha. Ketika aku sampai, sedang ada penjelasan tentang beauty hacks dari tim Zoya Cosmetics. Bermanfaat banget tips-tips nya. Intinya memaksimalkan produk yang ada tidak berpusat hanya untuk satu kegunaan.
Setelah itu acara dilanjutkan oleh tim Pocari Sweat yang menjelaskan pentingnya menjaga ION tubuh selama berpuasa.
Dan dilanjutkan dengan Ibu Enok selaku ahli gizi yang akan memaparkan materi mengenai menjaga pola makan untuk menyambut bulan suci Ramadan.
Ibu Enok juga menjelaskan tentang pola makan berbasis 3J; Jumlah Makanan, Jenis Makanan dan Jadwal Makan. Terus ada penjelasan mengenai golongan makanan, belajar menghitung IMT (Indeks Masa Tubuh) daaaan semuanya dijelaskan secara detail dan mudah di pahami, thanks Ibu Enok.
Eit, tapi ada satu yang sangat membuatku put much attention adalah ketika Ibu Enok membahas ‘Diet Selama Puasa’. Jadi selama berpuasa itu, asupan kalori yang dibutuhkan tubuh kita adalah sebanyak 1500 Kkal selama buka puasa dan makan sahur. Wah ini sih yang kadang bikin orang ketika puasa malah naik berat badan, mungkin karena makannya yang tidak teratur dan segala masuk kaya aku.
Acara pemaparan materi Ibu Enok dan Pocari Sweat di akhiri dengan bermain games. Games nya ini masih seputar materi tadi yang sudah dijelaskan, wah seru siiiih ditambah Mbak dari Tim Pocari Sweatnya super kocak bikin ambience nya makin happy.
Sayangnya di games ini aku kalah, yang menang games dari Pocari Sweat adalah Teh Leti, Teh Ruly dan Teh Rani. Waaa selamat ya!
Di penghujung acara, BHB Management mengumumkan banyak sekali awards haha...
Salah satunya aku menang dengan kategori Best Wishes untuk BHB, hahaha seneng banget meskipun agak malu mesti disuruh baca kenceng-kenceng. *nggak bisa diginiiin akutuuuu wkwk
Alhamdulillah acara selesai dan ditutup dengan berfoto bersama all member BHB. Dan tak lupa diberi goodie bag dari Zoya Cosmetics. Waaah seneng parah sih aku tuh, happy, motah, oces kaya orang yang kebanyakan makan gula tau nggak haha..
So once again, Bandung Hijab Blogger-ku semoga sukses selalu dan semakin keren!

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete