[REVIEW] 3 PRODUK ZOYA YANG PERLU KAMU MILIKI SEBAGAI LIPSTICK ADDICT!

By Helga Mayrizka Lestari - May 12, 2019

Menggunakan lipstick/lipcream sudah menjadi hal yang wajib untuk para perempuan. I can’t go out without lipstick, begitulah kira-kira kalimat tepat. Dari berbagai merek, formula, warna semuaaaa dicoba. Bahkan kayanya sih warnanya itu-itu aja, tapi pasti bilang belum punya, cuma karena beda merk doang. Ada yang begitu? Kalo ada, berarti aku nggak sendirian yah, yeay!
So kali ini aku mau bahas lip products dari Zoya Cosmetics. Ini adalah goodie bag yang aku dapatkan waktu acara Miladnya Bandung Hijab Blogger. Disini aku dapet Lipcream, Lip Scrub & Lip Balm. Menurutku kedua produk selain lipcream, ini tuh essentials banget untuk lip junkie kaya aku. Happy banget akhirnya bisa nyobain Lip Scrubnya Zoya. Karena banyak banget yang nge-rave produk ini tuh. Pokonya ketiga produk Zoya ini bikin aku excited banget untuk cobain. Buat yang penasaran, let’s go to the review!
1. Zoya Lip Paint Velvet Matte / IDR 75.000
Oh my gooood, aku suka banget sama lipcream, aku suka banget sama lipstick nude, aku suka lipcream yang nggak bikin bibir aku kering dan aku pengen tetep nyaman dipake seharian. Dan jawabannya ada pada Lip Paint Velvet Matte Zoya Cosmetics ini.
Packaging
Lip Paint Zoya ini dikemas berbentuk tube berbahan plastik

berwarna putih. Aplikatornya yang sedikit melengkung membuat pengaplikasian lip cream menjadi lebih merata dan menjangkau seluruh area bibir. Dibagian belakang kemasan terdapat keterangan produksi, ingredients dan exp date.

Texture & Shade
Teksture Lip Paint Zoya ini creamy, lightweight banget di bibir dan nggak bikin kering. Pigmentasinya okeee, satu kali swipe dia langsung bisa menutupi seluruh permukaan bibir aku. Dan wanginya enak banget, a lit bit scent of vanilla deh kayaknya. Untuk shade yang aku punya saat ini adalah Mocca Mousse. Cakep paraaaaah! Nude yang lebih ke coklat tapi masih ada hint pinknya sedikit.

First Impression
Sorry banget ini bukan lebay tapi emang first impression nyobain Lip Paint nya Zoya, langsung suka. Ditambah shade yang aku dapet itu, pas banget dengan definis nude-nya aku hahaha.. happy banget! Di bibir nya enak banget suer nggak boong. Ringan, nggak bikin kering. Staying powernya juga lumayan kalo untuk ngopi-ngopi cantik. Dan aku ngga mempermasalahkan itu, it’s oke kok untuk touch up lagi juga. Super luvv!
Zoya Lip Scrub / IDR 45.000
Sebagai lip junkie, eksfoliasi bibir menjadi sebuah keharusan dong. Eksfoliasi ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati di bibir. Pernah nggak, ketika kamu lagi pakai lipcream terus pecah-pecah atau garis-garis bibir kamu semakin terlihat? Nah itu guys, salah satu penyebab bibir kering. Biasanya aku melakukan eksfoliasi bibir itu 2-3 kali dalam seminggu. Untuk memastikan kesehatan bibir dan bikin makin nyaman ketika pakai lipcream.
Packaging
Duh ya, ini packaging gemessss banget, bentuknya kaya macaron berwarna pink. So pasti ini bakalan praktis banget dibawa karena kemasannya yang kecil.
Zoya Lip Scrub ini terdapat dalam 3 varian yaitu Matcha (hijau), Summer (kuning) dan Sugar (pink). Dan yang aku pake sekarang adalah yang Sugar (pink)
Texture & Scent
Teksture Lip scrub ini berbentuk cream yang super lembut. Scrubnya yang kecil membuat proses eksfoliasi menjadi lebih optimal dan nggak bikin perih/panas sama sekali. Creamnya berwarna putih dan scrubnya berwarna coklat.
Aroma lip scrub ini seger banget dan memberikan aroma yang manis. Tidak bikin nyengat di hidung, masih nyaman lah, aku suka.
Cara Pemakaian
Ambil secukupnya dan ratakan pada bibir yang telah di bersihkan. Lakukan gerakan memutar dan pijat secara lembt selama 1-2 menit. Setelah itu bisa di bilas atau di lap dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil maksimal, gunakan dua kali dalam seminggu.
First Impression
Zoya Lip Scrub help me a lot! Suka banget, mempermudah dalam mengeksfoliasi bibirku tanpa ribet. Dan hasil setelah menggunakan Zoya Lip scrub ini, bibirku jadi lembut dan lembab. Nggak ada lagi drama bibir kering pecah-pecah, bye!
Zoya Lip Balm / IDR 25.000
Proses terakhir dalam hal merawat bibir adalah lip balm. Kalo tadi udah eksfoliasi bibir kan, nah lanjut dengan pemakaian lipbalm untuk membuat bibir semakin lembab. Sama seperti lip scrub, lip balm Zoya  ini memiliki 3 varian yaitu; Grape, Strawberry dan Mango. Yang aku pakai sekarang adalah yang varian Grape. Literally semirip itu sama wangi anggur, seger banget.
Packaging
Zoya Lip Balm ini dikemas dalam bentuk jar berukuran kecil dengan tutup ulir berwarna ungu, sesuai dengan varian Grape. Kemasannya kecil banget ya, pastinya nggak bikin makan tempat di makeup pouch kamu, jadi enak bisa dibawa kemana-mana.
Texture & Scent
Teksturenya yang lembut terasa ringan di bibir dan tidak bikin lengket. Wanginya udah pasti, anggur banget , seger! Zoya lip balm ini tidak memiliki warna, meskipun dalam jar terlihat berwarna ungu tapi begitu di aplikasikan bening /transparant aja di bibir.
First Impression
Aduh aku suka banget sama wanginya yang menyegarkan. Dipakenya juga enak ringan, nggak lengket. Karena aku suka males kalo pake lip balm yang kerasa tebel di bibir. Dan Zoya Lip Balm ini well moisturized di bibirku. Langsung masuk ke dalam makeup pouch sehari-hariku deh.
Kamu bisa beli produk Zoya yang tadi aku review di:
Offline: Toko Kosmetik atau Store Zoya terdekat.

More Info:
Instagram: @zoyacosmetics

Selesai deh, semoga review ini membantu dan menjadi referensi kalian ya! See you on my next post, bye!

Xx

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajoqq^^com...
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete