[REVIEW] PARFUMNYA V/TAEHYUNG BTS, W DRESSROOM NO. 45 MORNING RAIN

By Helga Mayrizka Lestari - May 18, 2019

Annyeonghaseo ARMY!!! Wah, sebetulnya nggak akan pernah nyangka aku bakal bikin tulisan ini di blogku. Akhir-akhir ini aku lagi demam banget sama BTS. Tau kan? Itu idol Kpop yang terdiri dari 7 personil yang luar biasa mampu meluluhlantahkan hati ini wkwk. Aku masih terbilang baru banget untuk nge-stan BTS, jadi keinginan untuk get to know them pasti jauh lebih besar.
Kalau ditanya biasnya siapa, jujur aku bingung karena aku suka semua. Dan masing-masing dari mereka punya signature yang bikin makin kesemsem. Selain aktif di Twitter, para personil BTS ini pun suka melakukan live melalui aplikasi bernama Vlive untuk berinteraksi dengan para ARMY.
But for today, yang akan aku bahas adalah parfum yang bener-bener viral karena penampakannya yang muncul ketika V/Taehyung dan Jungkook sedang melakukan live. Pasti udah tau kan? Ya, betul W Dressroom New York no 45 Morning Rain yang katanya digunakan oleh V BTS  dan no 97 April Cotton yang katanya digunakan oleh Jungkook ini best seller produk  dan sering banget sold out. Yang akan aku review sekarang punya Taehyung dulu ya, buat yang penasaran keep scrolling yaaa!
Packaging
Parfum ini dikemas dalam box berwarna biru dan parfumnya berbentuk tube besar dilengkapi dengan spray dan tutup botol berwarna hitam. Desain biru ini mungkin berbeda untuk setiap variannya. Untuk bagian box nya terdapat deskripsi dalam bahasa korea, ingredients dan petunjuk pemakaian.
Scent
Alasan aku beli yang varian no 45 Morning Rain ini karena melihat deskripsi/ingredients dari si parfum ini sesuai dengan preferensi aku. Begitu aku semprotkan, yaaaa ini sesuai dengan ekspektasi aku. Dengan nama Morning Rain yang katanya wanginya kaya bau saat hujan turun membasahi tanah, menurutku ini wanginya lebih seger dari buah-buahan dan sedikit ada wangi floralnya. Enaaaak banget, light nggak bikin nusuk di hidung.
Nah ternyata untuk tingkatan wanginya yang paling top itu memang buah-buahan lemon, mandarin, orange, peach dan nanas. Untuk tingkatan wangi middlenya ada marine, watter accord, timun, melon, jasmine dan lily. Dan untuk base nya ada white wood, musk dan oakmoss.
Conclusion
So far aku suka banget sama wangi dari no 45 ini, sayangnya wanginya nggak tahan lama. Apalagi kalo di semprotkan ke kulit. Jadi aku suggest buat ARMY yang mau pake mending di semprot ke baju aja ya. Kalau saja parfum no 45 ini wanginya sedikit lebih strong dan longlast, it will be my favorite!
Sambil bayangin senyum ini jadi makin seger kan..hehe
Buat ARMY yang suka dengan wewangian yang ringan, santai, fresh mungkin akan suka dengan parfum no 45 ini. Tapi segini juga udah seneng kan ngebayangin kalo Taehyung pake parfum ini, halu semakin meningkat ya kan.. hihi
Mungkin next aku bakal cobain beli lagi varian no 97 yang dipake sama Jungkook. He is my bias too!
Price & Where to Buy
Untuk harga sebenernya variatif ya, kebetulan aku beli ini di shopee dengan harga Rp. 55.000. Disana banyak banget pilihan harga yang ditawarkan dan shipping dari mana. Kalo bisa cari yang paling murah ya hihi
Segitu aja untuk kali ini, semoga membantu dan menjadi referensi kalian ya ARMY!
Thankyou
Xx, i purple you

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete