MASKER ORGANIK MENGGUNAKAN COKLAT DENGAN BANYAK MANFAAT

By Helga Mayrizka Lestari - May 18, 2019

Step skincare yang paling menyenangkan menurutku adalah maskeran. Entah kenapa aku freak out banget dalam masalah maskeran. Berbagai jenis masker aku suka, apalagi yang homemade dan organik. Selalu deh dibuat penasaran. Maskeran udah paling bener untuk aku jadikan sebagai me time. Masker itu ibarat obat nggak sih? Digunakan sesuai kebutuhan dan keluhan (?) hahaha...
So for today, aku bakal bahas masker homemade yang 100% menggunakan bahan alami. Udah pasti aman dong kalo menggunakan bahan-bahan alami mah. Jadi aku dapat masker organik dari @beautyy.boo_  yang varian chocolate. Daripada intro-nya kepanjangan mending langsung aja ke reviewnya ya!
Beauty Boo – Chocolate Mask
Selain enak dimakan, ternyata coklat itu punya banyak banget manfaat apalagi untuk kecantikan. Berikut manfaat dari Chocolate face mask;
-anti aging
-mengencangkan pori-pori
-melembapkan wajah
-mencerahkan wajah
-menutrisi kulit
Packaging
Semua varian masker dari Beauty Boo ini dikemas dengan paper bag yang dilengkapi dengan zip lock. Jadi aman, nggak akan tumpah kemana-mana. Desainnya simple tapi mudah dibaca. Untuk jenis variannya, dapat diketahui dengan di centangnya kolom pada varian maskernya.
Texture & Scent
Masker Beauty Boo ini berbentuk serbuk yang nantinya kita campurkan menggunakan rose water. Dilihat sekilas, teksture masker ini seperti ada butiran dari oatmeal menurutku. Which is oatmeal juga sangat bagus untuk kulit, maybe it will good combination. Untuk aromanya sendiri ini mah literally coklat. Kalau yang nggak tau ini masker, mungkin di kira nya susu coklat, saking miripnya hehe
Cara Pemakaian
Tuangkan masker pada wadah secukupnya. Campurkan dengan menggunakan air mawar, lalu ratakan pada wajah dan diamkan selama 10-15 menit. Bilas menggunakan air hangat.
Review
Before
After


First impression aku menggunakan Chocolate Mask Beauty Boo ini ya, wanginya yang bikin nggak tahan pengen aku jilat hehe (monmaap). Setelah penggunaan selama 15 menit, yang aku rasakan wajahku instanly brighter dari sebelum aku maskeran. Amazed sih parah. Semua klaim masker ini, aku rasakan, tapi untuk mengecilkan pori-pori sih belum terlihat jelas. Mungkin kalau digunakan secara berkala, hasilnya juga akan lebih maksimal.
Recommended? Yes, sure. Worth to try ko ini maskernya Beauty Boo. Dan aku bakalan pake masker ini 2-3 kali dalam seminggu, biar wajah aku semakin cerah.
Repurchase? Maybe yes, for another varian.
Price: Rp. 17.500/pax
For more information:
Instagram: @beautyy.boo_

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    ReplyDelete